Demi Menarik Peminat IIMS 2016 ,Mitsubishi Outlander Diskon Harga Hingga Rp 12 Juta

All New Mitsubishi Pajero Sport memang menjadi primadona pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg ketika ini tengah berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta sentra. Namun demikian pihak PT Krama Yudha 3 Berlian Motors (KTB) tetap memberikan program menarik selama perhelatan akbar tersebut menggunakan memberikan bonus kepada beberapa produk yg dipamerkan pada IIMS 2016.

Mitsubishi Outlander


Salah  satunya yaitu mobil SUV Mitsubishi Outlander tipe GLS serta GLX yg menerima rabat harga sebesar Rp 12 juta. Ini dilakukan guna menarik minat pengunjung sekaligus menaikkan jumlah penjualan dari Mitsubishi Outlander tersebut. Selain itu terdapat jua MPV Mitsubishi Delica Royal yg artinya sebuah MPV jangkung ikut menerima bonus harga sebesar Rp 7 juta. Sementara itu hatchback Mitsubishi Mirage pula memperoleh rabat harga buat semua varian dengan besaran Rp 5 juta.

Dari salah  satu energi penjual di booth Mitsubishi konsumen tidak hanya diberikan bonus harga saja tetapi jua akan menerima kaca film dan  karpet mobil secara perdeo jika benar-benar serius melakukan pembelian kendaraan beroda empat Mitsubishi pada IIMS 2016 tersebut. Yg menarik di kesempatan itu pihak KTB jua menyampaikan diskon   harga akbar terhadap Mitsubishi Pajero Sport namun buat keluaran 2015.


Potongan harga yang diberikan pada mobil SUV tersebut bisa mencapai Rp 33 juta. Sedangkan buat Mitsubishi Pajero Sport contoh anyar pihak KTB memastikan tidak memberikan potongan harga sebab produk tadi memang baru diluncurkan beberapa bulan yang kemudian. Kendati demikian KTB konfiden Pajero Sport 2016 bisa laris manis di gelaran IIMS 2016 sebab sebelum perhelatan yang berlangsung selama 11 hari tadi bergulir penjualan pesaing Toyota Fortuner tersebut telah relatif memuaskan serta melebihi target.

baca

Toyota Sienta Resmi Diluncurkan Tetapi Mobil Bekas Honda Freed Mengalami Kenaikan

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top