Nissan Serena Akan Segera Di Rilis, Perubahan Hanya Pada Lampu

Nissan Serena merupakan Medium MPV yg relatif poly peminat. Ruang kabin lapang, akses masuk keluar simpel berkat pintu geser otomatis, dan  ketenangan dikendaraai menjadi alasan mengapa Serena banyak dicintai.

Nissan Serena


Namun belum lama   ini seorang fotografer berhasil mengabadikan gambar Nissan Serena baru generasi berikut, yang sedang melakukan test jalan di Michigan, Amerika serikat. Beredarnya gambar ini menyebabkan spekulasi bahwa Serena baru akan segera rilis meski tidak selamanya wilayah test menjadi tujuan pemasaran produk.

Pada laporan Paultan, Selasa (26/4/2016), meski dibalut kamuflase mobil berlogo Nissan itu terlihat jelas menyerupai Serena, sebab kental perbedaan makna MPV serta tidak terdapat perubahan model yang signifikan di contoh anyar ini. Serena ini nampak masih mempertahankan keseluruhan tampilannya. Perubahan paling mencolok hanya terlihat pada lampu depan, yg kini   tampak pada desain yg lebih konvensional.

“Meski dibalut kamuflase kendaraan beroda empat berlogo Nissan itu terlihat jelas menyerupai Serena, sebab kental perbedaan makna MPV dan  tidak ada perubahan model yg signifikan di model anyar ini”

untuk mendukung perubahan pada tampangnya, kap mesin mendapat tambahan garis yg lebih konsisten yg ditarik sepanjang penutup kap. Gambaran terkait contoh gril yg diterapkan buat model MPV baru ini belum jelas.

Asal samping, Serena sepertinya permanen memelihara karakter yang ada, kecuali sisi cermin yang mendapat desain baru dan  jendela miring di D-pilar. Perubahan yang sama jua terjadi dibagian lampu Serena yang tampak di tail lamps yg dibuat lebih proporsional dengan sebuah desain cluster baru. Yang sama sekali belum teridentifikasi artinya apa transmisi mesin yg akan dipergunakan Serena generasi berikut.

Buat itu kita tunggu apakah Nissan Serena yg menjalani test di Amerika akan dibawah ke Asia atau hanya buat Amerika atau Eropa.

baca

Jaguar F-Type Dirancang Design Project Predator

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top