Harga Fantastis Supercar McLaren Rp. 2,9 Milyar

Harga Fantastis Supercar McLaren Rp. 2,9 Milyar - Seperti yang sudah kita kenal bahwa McLaren memang merupakan keliru satu Produsen Supercar dari Inggris yg mana selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya buat memanjakan sensasi mengendarai kendaraan para pengemudi. Dan  pada kali ini, McLaren sudah mengumumkan akan kehadiran supercar terbarunya. Perusahaan asal Inggris tadi, berkata bahwa supercar terbarunya tadi akan diluncurkan di momen yg sangat tepat yakni pada London Auto Show 2016 pada bulan Mei mendatang.

Harga Fantastis Supercar McLaren Rp. 2,9 Milyar


Bila pada jangan lupa-ingat, supercar 570GT pertama kali diperkenalkan di ajang Ganeva Motor Show, pada Janewa, Swiss pada awal bulan Maret 2016 kemarin. McLaren 570GT ini diketahui merupakan menjadi supercar paling mewah yg pernah di rancang oleh McLaren. Jadi tentu saja mampu dibanyangkan bagaimana pernampilan dari kendaraan beroda empat tersebut yang begitu gagah berdiri pada pamaran.

Namun apabila dicermati secara sekilas penampilan fisik yg di bawa oleh 570GT, memang mengingatkan kita pada produk McLaren seri 570S. Tetapi hanya saja ada sedikti perbedaan yakni terletak di bagian kaca kendaraan beroda empat belakang yg dapat dibuka ke samping. Serta selain itu, untuk  model terbaru ini pula telah dilengkapi dengan panoramic glass roof, spoiler belakang yang lebih besar , dan  juga ban merek Pirelli P Zero

Sedangkan buat bagian interiornya, instrument cluster pada bagian kendaraan beroda empat ini sudah dalam bentuk digital. Serta selain itu, buat memberikan kesan yg lebih elegan serta glamor pembuat sudah memakai pembungkus jok yang berbahan kulit premium. Serta contoh ini jua mempunyai sebesar delapan pengaturan posisi duduk, dual zone climate control system, sistem audio yang memakai delapan speaker, dan  juga sudah dilengkapi menggunakan sistem informasi.

Sedangkan buat tenaga pada McLaren 570GT ini akan menggunakan mesin biturbo V8 yang berkapasitas tiga,8 liter yg mana mesin tersebut mampu membentuk energi sampai sebesar 443 pounds-feet. Serta mesin ini juga pada hubungkan di transmisi tujuh percepatan. Maka menggunakan menggunakan tenaga sebesar itu, mobil tersebut sangat memungkinkan buat melakukan percepatan dari kecepatan 0-100km/jam hanya dalam ketika tiga,4 dtk saja.

McLaren 570GT sendiri masuk ke pasaran menggunakan di bandrol harga hingga mencapai 154 ribu poundsterling atau lebih kurang Rp. Dua,9 Milyar. Sedangkan buat mendapatkan supercar ini, para konsumen harus menunggu proses pengiriman yg akan dimulai di bulan Juli 2016 mendatang.

baca

Mengupas Permasalahan Tesla Mulai Terkuak

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top