Mengupas Permasalahan Tesla Mulai Terkuak

Masih tentnag kendaraan beroda empat listrik asal Tesla yang hingga ketika ini masih belum tanggal dari duduk perkara. Beberapa saat kemudian kendaraan beroda empat listrik milik Tesla memang sempat sebagai bulan – bulanan pemberitaan pada berbagai media. Tentunya hal tersebut tak lain sebab laris manisnya contoh ketiga kendaraan beroda empat listrik milik Tesla tersebut di dunia. Pasalnya belum genap dibuatpun varian Tesla model ke tiga telah bisa habis 3 ribuan unit dalam hitungan hari. Bayangkan saja hanya dalam beberapa hari Tesla telah mampu menguasai dunia hanya dengan perkiraan perhitungan serupa. Sayangnya bagaikan terbangun dari mimpi, belum genap meraih kesuksesan pada pasar mobil pada global Tesla telah tersandung berita tidak menyenangkan. Varian generasi sebelumnya yang dibuat oleh Tesla tidak terlepas asal protes penggunanya. Konsumen menyatakan tak puas dengan varian Tesla contoh S serta Tesla contoh X yg terlebih dahulu dirancang oleh penghasil kendaraan beroda empat listrik ini.

Mengupas Permasalahan Tesla Mulai Terkuak



Protes yg dilakukan para konsumen ini bukannya tidak beralasan, mereka melakukan protes dikarenakan varian-varian teranyar kendaraan beroda empat tersebut memiliki hambatan yg tidak bisa disebut remeh. Entah apa yang sebenarnya terjadi terhadap varian tadi, yg kentara tidak sedikit konsumen yang mengeluhkan perihal fungsi – fungsi varian kendaraan beroda empat tersebut berhenti. Contohnya di pintu atau ventilasi yang tidak mau terbuka. Walaupun terlihat sepele hal ini bisa terbilang fatal. Mampu dibayangkan betapa tidak menyenangkannya peristiwa terjebak pada pada mobil sendiri. Lebih – lebih dilaporkan berasal asal sebuah halaman bahwa Funsi autopilot jua ditemukan mengalami kegagalan. Pasalnya autopilot tidak berjalan sinkron perintah mode yang diinputkan sang pengemudi. Buat kegagalan yg ini mampu terbilang fatal Karena berafiliasi menggunakan jalannya mobil saat dikendarai. Walaupun belum diberitakan adanya korban dalam kegagalan fungsi tersebut, tentunya hal ini meruapkan pukulan telak bagi Tesla buat memulai debutnya.

Hingga saat ini belum ada berita yang menyatakan bahwa duduk perkara ini terjadi juga pada Tesla contoh tiga. Jika model 3 ini tidak didesain sesuai holistik sistem dan  mekanisme yang baru, bukan tidak mungkin apabila dilema turunan ini turut juga menjangkit. Tentunya jika hal ini artinya kegagalan dalam perancangan atau kegagalan pada menetapkan kontrol terhadap kualitas produk, bukan tidak mungkin Bila Tesla bakal melakukan recall bagi semua produknya yg mengalami masalah. Namun apabila sahih hingga dilakukan recall, mampu jadi masa depan mobil listrik terncam suram mendapatkan agama asal rakyat dunia. Pasalnya Tesla ialah pioneer pada global kendaraan beroda empat listrik yang kualitas produknya sebagai baku kualitas mobil listrik generasi lanjutan berasal vendor manapun.

baca

Tesla Model S Memiliki Saingan Mobil Sport Car Luce

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top