Generasi Toyota Fortuner Kembali Di Uji Ketahanan Di Jalan


Generasi Toyota Fortuner Kembali Di Uji Ketahanan Di Jalan
Generasi Toyota Fortuner Kembali Di Uji Ketahanan Di Jalan - Untuk kesekian kalinya bahwa Toyota ditemukan mengemudikan mobilnya terbaru. Saat ini, produsen asal Jepang yang tertangkap yang mengemudikan mobil yang diyakini generasi terbaru dari Totoya Fortuner.

Kendaraan misterius mobil SUV yang berhasil mengabadikan oleh pengguna media sosial dari Thailand. Sebelumnya, Toyota juga telah beberapa kali mengambil yang mengemudikan mobil baru di jalan-jalan Australia dan India.

Meskipun tertutup bodinya seluruh, unit mobile yang diuji oleh Toyota yang memang visual mata Fortuner terlihat seperti versi lama. Dari hasil snapshot, snapshot yang jelas terlihat Mobil Sport Utility kendaraan atau SUV. Mobil ditemukan melakukan test drive di jalan-jalan kota di Thailand dengan sisa bodinya yang ditutupi dengan kamuflase stiker. Meskipun seluruh tubuhnya dilapisi stiker kamuflase, tetapi bentuk tubuh dan dimensi kendaraan, orang akan mudah untuk menyimpulkan bahwa mobil Toyota Fortuner.

Seperti dilaporkan oleh Indianautosblog pada hari Selasa (4/28/2015), generasi terbaru dari Toyota Fortuner akan hadir dengan desain tampilan lebih segar, sebaliknya untuk sudaranya, yang juga akan dirilis tahun depan, Toyota Hilux 2016. Sebuah snapshot dari foto-foto yang beredar di dunia maya, tampaknya jelas ada beberapa update terutama di sektor depan dengan lampu utama ukuran lebih kecil. Refresh ini juga terlihat di Depan bemper dan panggangan yang menggunakan intake udara besar. Selain itu, tutup lampu kabut juga mengalami perubahan dalam desain.

Pecinta otomotif umum berharap, bahwa semua baru Toyota Fortuner akan hadir dalam jenis diesel dan bensin juga lebih efisien konsumsi bahan bakar. Selain mesin beragam varian, generasi baru Fortuner juga diharapkan juga hadir dalam jenis transmisi otomatis dan manual.

Sumber-sumber lain juga mengungkapkan bahwa edisi terbaru Toyota Fortuner memasuki tahap akhir dari proses produksi dan siap untuk memulai pada bulan Juli tahun 2015 di medio Thailand.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top