Perusahaan Toyota Sabet 3 Top Brand Award 2015

Perusahaan Toyota Sabet 3 Top Brand Award 2015

Perusahaan Toyota Sabet 3 Top Brand Award 2015 - Tahun baru 2015 baru bergulir beberapa waktu lalu ternyata telah menghasilkan pemenang-pemenang dalam dunia otomotif otomotif homeland. Produsen mobil Toyota adalah kembali menduduki takhta produsen mobil yang memiliki angka penjualan tertinggi di dunia kembali dalam penghargaan bergengsi merengkuh Indonesia melalui beberapa produk unggulan. Produk ini Toyota Avanza, Toyota Kijang Inova dan Toyota Yaris telah menerima penghargaan bergengsi Top Brand Award tahun 2015 di Indonesia. Penghargaan dibuat di Jakarta pada hari Kamis (12 Februari 2015) kemarin. Baik untuk Apakah informasi tentang penghargaan untuk produk andalan 3 Toyota Astra Motor ini? Periksa informasi berikut auto ringkasan.

Dikenal Penghargaan diberikan untuk penjualan sesuai yang terjadi tahun lalu dan dimenangkan oleh masing-masing mobil dijual di Indonesia. Mana Toyota Avanza menempati posisi teratas dengan memberikan angka penjualan sebanyak 162.070 unit dengan persentase 41,1% dari pangsa pasar mobil akan. Sedangkan tahap kedua di Toyota Kijang Inova mengikuti rekor penjualan sukses sebanyak 56.157 unit. Dengan Toyota penjualan akuisisi menegaskan dominasi mereka di pasar otomotif di Indonesia tepatnya untuk segmentasi mobil MPV (Multi tujuan kendaraan) yang merupakan tulang punggung dari Totoya Astra Motor di tanah air.

Kemudian untuk Toyota lain mobil juga penghargaan Top Brand Award tahun 2015 adalah Toyota Yaris yang berhasil mendapatkan penjualan bilangan sebanyak 17.774 dengan persentase pangsa pasar sebanyak 31.1% untuk segmentasi kompak mobil. Sebelumnya Toyota Yaris mengalami kesulitan pada model baru dari transisi yang terjadi di pertengahan Januari 2014.

Oleh memperoleh penghargaan bergengsi di tanah air ini kemudian membuat Toyota bersemangat untuk terus menciptakan produk baru yang memiliki keinginan konsumen dengan teknologi terbaru dan inovasi serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen setia Toyota di Indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top