Bikin Mobil Tanpa Kemudi , Mobil Honda Autonomous Siap Diuji Coba

Bikin Mobil Tanpa Kemudi , Mobil Autonomous Honda Siap Diuji Coba

Bikin Mobil Tanpa Kemudi , Mobil Autonomous Honda Siap Diuji Coba - Perkembangan teknologi juga hadir di bidang otomotif memang membuat hal-hal yang sebelumnya tidak bisa mungkin atau mungkin nyata. Salah satunya adalah mobil yang dapat bergerak atau berjalan dengan baik tanpa sopir, mungkin beberapa tahun yang lalu ide ini sebagai angan-angan masihlah mungkin bahkan beberapa orang tidak percaya dalam kehadiran ide-ide tersebut. Namun dengan perkembangan teknologi yang ada untuk membuat orang ide dapat dibuat. 2015 sangat bahkan berbagai produsen otomotif di dunia telah mengangkat mobil tanpa sopir produk. Bahkan beberapa dari mereka telah melakukan uji coba.
Salah satu produsen mobil paling terbaru saat ini adalah negara asal atau Jepang Sakura yaitu Honda. Pada tahun 2015 adalah produsen mobil yang memiliki motto "The Power of the Dream" akan segera mengumumkan otonom mobil atau otonom mobil kapal mereka. Catatan mobil adalah Honda mobil sedan yang memiliki nama Honda Acura RLX. Rencana pencobaan otonom mobil akan dilakukan di markas besar Angkatan Laut Amerika Serikat. Mobil otonom buatan yang Honda akan bekerja dengan sensor dan kamera yang memberikan baik kemudi.baca juga Mobil New Kia Sportage Seri Terbaru Segera Meluncur

Menurut informasi yang dilaporkan oleh Inautonews dari halaman melalui Metrotvnews otomotif, menyatakan bahwa Honda akan menggunakan Concord Stasiun senjata Angkatan Laut di California, Amerika Serikat. Produsen mobil yang terbesar ketiga di Jepang akan memeriksa tingkat keamanan kendaraan dengan melihat kesalahan program otonom mobil.

Selain akan melakukan tes menjalankan mobil otonom, Honda juga dikenal untuk melakukan uji pada mobil semi-otonomi dari terbaru mereka. Menariknya itu semi-otonomi Mobil Honda akan pertama kali diperkenalkan. Karena sebagai transisi pengguna sebelum melompat pada teknologi sepenuhnya otonom yang diharapkan dapat digunakan dalam waktu 10 hingga 15 tahun.

Informasi adalah karena itu sebuah tes Mobil Honda juga menerapkan transformasi pusat dari University of Michigan. Sekedar informasi ini adalah RLX Acura sedan mobil itu kembali bermesin dengan kapasitas mesin injeksi 3.5-liter V6 dengan VTEC teknologi berkonfigurasi VCM. Dengan mesin ini Honda mobil dapat mencapai daya maksimum 310 menyemburkan Hp. Untuk harga ini sedan dengan harga $ dibanderol 54.450 atau setara dengan Rp. 708 jutaan.baca juga Mobil Mitsubishi Siapkan Kejutan Lancer Evolution Final Edition

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top