Mobil New Kia Sportage Seri Terbaru Segera Meluncur


Mobil New Kia Sportage Seri Terbaru Segera Meluncur
Mobil New Kia Sportage Seri Terbaru Segera Meluncur - Asal-usul produsen otomotif domestik Gingseng, Kia tampaknya menyiapkan kehadiran generasi terbaru dari Kia Sportage. Menurut laporan terakhir, Kia Sportage model 2016 akan nya pertama debut di Septermber tahun ini.

Mobil terbaru di Kia unggulan Indonesia dilaporkan akan dirilis pada tahun 2003 Motor Tampilkan Frankfurt sekolah 2015. Penampilan dari mobil ini adalah hanya beberapa bulan setelah rilis terbaru Tucson.

Menurut berita yang dilaporkan oleh dari Worldcarfans, Rabu (27/04/2015) kemarin, Sport Utility Vehicle (SUV) diharapkan hadir dengan mengadopsi desain dari Kia KX3 telah terjual di Cina.

Dengan cara itu, kemungkinan Kia Sportage 2016 itu akan baru dirancang tampilan depan, dengan tata letak lampu depan juga mengalami perubahan. Sementara bagian Interior akan menggunakan desain dari KIA Sorento baru.baca juga Mobil Paling Cepat Di Dunia Konon Mobil Bugatti Chiron

Tetapi sampai sekarang, Kia belum memberikan lebih lanjut informasi tentang model Kia Sportage 2016. Namun, beberapa foto mata-mata menembak telah beredar di dunia maya. Dari foto, tampak bahwa Kia Sportage memiliki garis atap miring, serta dengan ganda sistem pembuangan.
Untuk urusan hati itu, diprediksi Korea Selatan SUV mobil tanda tersebut bergantung pada mesin berbahan bakar bensin empat silinder turbocharger yang memiliki kapasitas 1.6 liter. Bersenjata dengan mesin ini, generasi keempat Kia Sportage dapat menghasilkan daya hingga 204 bhp (152 kW) dan 245 bhp (183 kW). Kemudian SUV ini juga akan ditawarkan dalam versi diesel.

Sebagai informasi tambahan, Kia Sportage generasi sebelumnya menyambut publik dengan tampilan gagah bersenjata dengan velg Alloy 17 dan 18 yang semakin membuatnya terlihat menakjubkan. Lihat façade, Sportage dengan keutuhan dirancang menggunakan kisi-kisi dengan warna hitam sehingga ia memancarkan kesan elegan. Sementara lampu kabut dirancang memanjang horizontal. Bagian belakang mobil ini juga tak kalah menarik dengan garis lurus.baca juga Mobil Supercar Ini Harus Memakai BBM Di Atas RON 95

Interior pandangan, tampaknya jelas Kia Sportage dirancang dengan mewah dan modern dibungkus. Hal ini terlihat dari dinding pemilihan warna terkesan lembut. Khusus untuk Platinum, interior varian Kia Sportage dipermanis dengan putih dan abu-abu. Sementara varian LX dan EX memiliki interior dengan warna hitam.

Untuk fitur-fiturnya, varian dari Platinum telah disediakan dengan AC digital dengan Dual zona iklim kontrol dan Mode. Sementara varian lain masih menggunakan tombol analog dengan kontrol iklim. Selain Kia Sportage juga menawarkan kursi Reclining indah untuk kursi belakang. Dengan demikian seorang penumpang di kursi belakang dapat diatur sesuai dengan keinginan posisi duduk.

Panorama Sunroof juga disematkan yang membuat mengemudi pengalaman lebih nyaman. Dan untuk mendukung rekreasi, Kia Sportage cara yang disediakan dengan beberapa fitur, seperti Head unit yang dapat memutar DVD, Bluetooth, USB dan AUX. Selain SUV ini juga diperkaya dengan kontrol stabilitas elektronik (ESC), Hill keturunan kontrol dan menurun rem kontrol yang membuatnya mudah bagi pengemudi saat mengemudi.

Sementara Kia Sportage Platinum datang dengan berbagai fitur khas premium kendaraan, seperti belakang pandangan kamera, Cruise Control, Subwoofer, 8 kursi listrik, koneksi Internet dan istirahat kepala yang datang dengan monitor. Fitur ini hanya tersedia pada Platinum varian hanya.

Berbicara tentang kinerja generasi sebelumnya Sportage, Kia disediakan dengan 2.0 L mesin mesin Nu D-CVVT. Mesin diklaim menjadi lebih kuat dan hemat bahan bakar daripada mesin generasi sebelumnya. Jantung mekanik dapat menghasilkan daya hingga $ 158 PS pada 6.500 rpm dengan puncak torsi mencapai 19.6 kg. m pada 4.000 rpm.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top