Daftar Harga Honda Jazz 2015


Daftar Harga Honda Jazz 2015

Daftar Harga Honda Jazz 2015 - Honda adalah merek yang banyak dicari pembeli mobil. Perkembangan dunia otomotif dan banyak penggemar membuat varian dari merek Honda ada bermacam-macam. Salah satunya adalah Honda Jazz. Honda Jazz sendiri sana adalah berbagai macam. Artikel ini akan membahas tentang kelebihan harga pembelian serta Honda Jazz.

Keuntungan dari Honda Jazz

Honda Jazz pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001. Keunggulan desain mobil dilihat dari tubuh mungil. Sejak awal dari jenis kejadian, mobil memiliki banyak dicari oleh para penggemar mobil, di dalam maupun di luar negeri. Honda Jazz yang pertama keluar mencatat penjualan sebanyak 2, 3 juta unit mobil dengan lingkup penjualan di seluruh dunia.

Honda jazz harga yang bersaing dengan tubuh mungil elegan membuat mobil ini menjual lebih banyak ketika varian baru dikeluarkan. Rekor penjualan mobil Honda cukup bangga. Jumlah pesaing tidak menghalangi Honda Jazz untuk kepentingan teru dan diburu oleh pembeli.

Nilai lebih dari honda jazz banyak disukai oleh anak-anak muda. Hal ini karena tampilan honda jazz memang sangat muda anak sesuai dengan gaya yang sederhana dan modern. Kendaraan jenis ini menunjukkan kesan yang dinamis dan energik, sangat khas dengan gaya seorang anak muda. Dengan begitu banyak jazz, honda yang dicari oleh orang-orang muda, ibu rumah tangga muda, serta eksekutif muda tengah berhasil.

Honda Jazz menawarkan keuntungan dalam hal desain. Bodynya dirancang khusus dengan pemberian kesan yang baik dan aerodinamis. Mobil Honda Jazz dinilai tidak hanya cocok untuk orang-orang muda dan eksekutif muda. Selain itu, mesin mobil ini membuktikan menjadi ramah lingkungan dengan menggunakan bahan bakar lebih efisien. Keunggulan-keunggulan adalah apa yang membuat dijual honda jazz sangat sukses di pasar dunia.

Daftar jazz harga Honda yang ditulis dalam artikel ini bukanlah nilai mutlak. Harga ini adalah harga yang sesuai dengan pasar umum. Namun, harga ini masih dapat berubah sesuai dengan pembelian dan penjual. Oleh karena itu, daftar harga akan ditampilkan ini adalah hanya cara-off dengan nyata harga bisa lebih atau bahkan maish kurang.

Honda jazz itu sendiri memiliki banyak varian. Di sini akan dibahas mengenai empat varian honda jazz, yaitu baru honda jazz RS A/T, honda baru jazz RS M/T, honda jazz baru S A/T, dan honda jazz S M/T keempat varian baru harga. Hal ini tidak pergi terlalu jauh karena perbedaan memang hanya sedikit.

Rata-rata honda jazz dibandrol dengan berbagai harha dua ratus juta rupiah. Baru Honda jazz RS A/T dihargai senilai Rp 225.000.000,-. Perbedaan dalam sepuluh juta di bawah TI, honda baru jazz RS M/T Dijual Rp 215.000.000,-. Sementara itu, honda jazz baru S A/T, dijual dengan kisaran harga Rp 209.500.000,-. Angka terendah, honda jazz baru S M/T dijual dengan kisaran harga Rp 199.500.000,-.

Sekali lagi menekankan bahwa honda jazz harga dapat berubah sewaktu-waktu. Berubah tergantung pada saat pembelian dan membeli darerah.baca juga Harga Honda Mobilio 2015

Ini Dia Daftar Harga Honda Jazz 2015

No. Honda Jazz Harga *
1. New Jazz A Manual Rp. 202.000.000
2. New Jazz S Manual Rp. 216.500.000
3. New Jazz S Otomatis Rp. 227.000.000
4. New Jazz RS Manual Rp. 232.500.000
5. New Jazz RS Otomatis Rp. 242.500.000

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top