Perusahaan Nissan Akan Meluncurkan NP300 Navara Terbaru


Perusahaan Nissan Akan Meluncurkan NP300 Navara Terbaru

Perusahaan Nissan Akan Meluncurkan NP300 Navara Terbaru - Sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai pemegang merek dagang agen Nissan (APM) di tanah air telah mengundang media untuk mengetahui kinerja unggulan mobil baru, baru Nissan NP300 Navara di off jalan Medan. Dan yang baik adalah berita, hari ini, Kamis (02/04/2015) NMI's resmi host di Jakarta.

Baru Nissan NP300 Navara adalah kendaraan dobel cabin 4 × 4. Generasi pick-up untuk 12 ini hadir dalam 2 jenis, yaitu Navara NP300 baru semua jenis kelas pertengahan SL dan Navara NP300 baru semua jenis kelas tinggi VL.

"4 × 4 double cabin adalah pick-up yang paling lengkap dengan fitur canggih dan Nissan akan mencoba untuk pertama kalinya di armada kepasar," terang Steve Wxfz, Direktur Utama PT Nissan Motor Indonesia.

Untuk membuktikan ketangguhan baru Nissan Navara NP200 ini, PT NMI telah melakukan pengujian mobil ini dengan menaklukkan satu gunung di Sumbawa.
"Semua baru NP300 Navara telah diuji dan terbukti tangguh yg ekstrim Alpine taklukan. Pada pada 21 Maret 2015 mobil berhasil menaklukkan Gunung-gunung Tambora, "kata Budi Nur beriman, yang menjabat sebagai General Manager strategi pemasaran dan komunikasi Divisi PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan Navara jenis SL untuk segmen armada dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Antara lain, kantong udara ganda, anti-lock Braking System (ABS), distribusi rem elektronik, Hill mulai membantu, Hill keturunan kontrol, pengendalian dinamis kendaraan dan sistem kontrol. Untuk kemampuan jenis ini telah didukung pada dasarnya sistem roda drive 2WD, 4 h, dan 4LO.baca juga Pingin Beli Mobil Nissan Lebih Baik Sekarang , Karena Harga Nissan Akan Naik

Sementara semua baru Navara NP300 jenis VL yang menjadi varian tertinggi memiliki semua hiasan jenis SL. Namun digabungkan dengan 3D MID dengan layar TFT, Audio kemudi Switchand Cruise Control, Touch layar kepala unit dengan dukungan konektivitas Bluetooth, cerdas kunci, jok kulit, kemudi dengan kulit dan tulang belakang mendukung kursi dengan pengaturan Electric 8-way (driver kursi).

Sekilas di jantung sebutan, pertambangan ini mobil dilengkapi dengan mesin diesel dengan kapasitas 2,5 liter. Mesin ini mampu mengeluarkan kekuatan 187 tenaga kuda, dengan maksimum torsi 450 Nm dicapai.

Opsi mesin juga disediakan 2,5 liter dengan daya keluaran dari 160 dk dengan puncak torsi 403 Nm. Untuk jenis SL, Nissan Indonesia menawarkan pilihan transmisi manual 6-kecepatan. Adapun VL type datang dengan tambahan matik perpindahan gigi sistem pilihan 7-percepatan.

Baru Nissan NP300 Navara harga yang ditawarkan dalam pilihan 5 warna, antara lain, Black Star, brilian perak, padat putih, Orange dan putih mutiara savana. Mobil pick-up unggulan produsen otomotif asal negara Samurai dijual dengan harga $ 380 juta untuk tipe SL M/T, $ 415 juta untuk jenis VL M/T dan $ 430 juta untuk tipe A/VL T.

Steve menjelaskan, segmen komersial di tanah air menjadi pasar yang besar. Segmen ini mengontrol 30 persen dari total pasar otomotif di Indonesia.

"Segmen komersial besar di pasar yuang Indonesia, dengan 30 persen komposisi pasar otomotif nasional. Untuk itu, melalui keahlian Nissan untuk 80 tahun untuk menciptakan pick-up yang handal, kami menargetkan segmen ini melalui semua baru Navara NP300, "kata Steve.baca juga Mobil Nissan Seri GT-R Nismo Akan Di Jual Di Indonesia

Di tanah air, kehadiran semua baru Nissan NP300 Navara akan menjadi pesaing yang tangguh dengan pesaing seperti Toyota Hilux, Mitsubishi Strada Triton, Isuzu D-Max dan model-model lain yang serupa seperti Chevrolet Colorado, Mazda BT-50 dan Ford Ranger. Tertentu persaingan di segmen komersial akan menjadi lebih kompleks diberikan kehadiran model tangguh yang terlibat dalam segmen tersebut

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top