Nissan Mengeluarkan Produk Mobil Kicks sebagai Pesaing Honda HR-V


Nissan Mengeluarkan Produk Mobil Kicks sebagai Pesaing Honda HR-V
Nissan Mengeluarkan Produk Mobil Kicks sebagai Pesaing Honda HR-V - Sampai saat ini pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) tetap primadona di tanah air. Hal ini terlihat dari angka penjualan MPV besar atau mobil keluarga di negara.

Tapi di samping itu, SUV kelas rendah (Sport Utility Vehicle) atau juga disebut istilah Crossover kendaraan Utility) juga mulai berlari pada banyak konsumen dan produsen otomotif.

Pada dasarnya, mobil yang termasuk dalam kategori SUV rendah memiliki panjang kurang 4.3 meter panjang dan memiliki tampilan khas SUV model. Di negara ini ada beberapa merek mobil terbaru 2015 yang bersaing di segmen ini, termasuk Honda HR-V, Mitsubishi Outlander olahraga dan Nissan Juke.

Untuk Suzuki SX-4 dan Nissan Juke kompak crossover kendaraan termasuk sebenarna, karena kedua mobil ini memiliki panjang kurang dari 4,2 meter. Jenis mobil secara umum telah membatasi sebuah pondok kecil, sehingga penumpang di belakang tidak bisa duduk dengan bebas.

Lain halnya dengan jenis kendaraan seperti CUV HR-V dan Outlander olahraga, dinilah mobil yang cocok dengan selera konsumen Indonesia yang ingin kendaraan tidak terlalu kecil dan besar. Mobil memiliki sejumlah kelebihan CUV, yang mudah untuk manuver di jalan-jalan perkotaan yang padat dan ruang parkir terbatas dan memiliki kaki yang lega serta kapasitas Bagasi memadai.

Nissan Mengeluarkan Produk Mobil Kicks sebagai Pesaing Honda HR-V


Tampaknya dibuat menjadi pertimbangan oleh Nissan untuk membawa mobil baru. Berdasarkan yang dilaporkan oleh berita tentang Rushlane, Rabu (01/04/2015), produsen mobil asli tanah matahari terbit berencana untuk menambahkan model baru untuk melengkapi line-up Nissan. Mobil bernama Nissan Kicks. Meskipun mengadopsi konsep crossover sama seperti Nissan Juke, tendangan memiliki dimensi yang lebih panjang daripada saudaranya.baca juga Harga Mobil Nissan Grand Livina dan Spesifikasinya

Dengan demikian merupakan Nissan Kicks diciptakan untuk berhubungan langsung dengan Honda HR-V dan Mitsubishi Outlander olahraga telah lebih terlibat dalam pasar otomotif di seluruh dunia. Melihat form ini tendangan, Nissan desain mirip Juke garis besar. It looks di lebar roda dan ruang atap terlihat rendah di belakang.

Asal Jepang mobil ikonik untuk desain depan Nissan Kicks lebih konensional. Lampu dirancang dengan kisi-kisi yang berbentuk V lis dilapisi chrome mobil Nissan yang khas saat ini. Sementara pembuka pintu belakang tuas diperkirakan akan menjadi sederhana, diranang adalah tidak lagi pada tiang C seperti Nissan Juke dan Honda HR-V.

Ketika berbicara tentang lapangan dapur yang mengandalkan, sepertinya Nissan mempertahankan kapasitas untuk 1500 cc mesin ini juga digunakan oleh Juke dan Maret.

Selain 1500 cc mesin, informasi yang digunakan oleh Nissan Juke memiliki teknologi 4-silinder yang dikombinasikan dengan DOHC. Bersenjata dengan mesin ini, Nissan juke dapat menghasilkan kekuatan 114 tenaga kuda pada 6000 rpm, dengan puncak torsi mencapai 150 Nm pada 4.000 butir peluru.

Sementara mobil low-end SUV Honda HR-V membawa 1,5 liter SOHC mesin mesin 4 silinder i-VTEC sebagai motor penggerak. Mesin memiliki kekuatan 120 hp pada rpm 6.600 dan 145 torsi Nm pada rpm 4.000.baca juga Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru 2015

Lain halnya dengan Mitsubishi Outlander olahraga yang membawa 4B11 mesin MIVEC DOHC 16 Valve 4 silinder di-line mesin cc kapasitas 1988. Hal ini dapat menghasilkan daya 150 PS (110 kW) Rp 6.000 dengan 197 Nm torsi pada 4.200 rpm.

Apakah tidak menutupi kemungkinan Nissan akan menyajikan dengan alat pacu jantung tendangan crossover dan mampu untuk bersaing dengan pesaing lain.

Mobil akan disajikan rencanaNya kepada publik dalam bentuk Versi produksi awal 2016 mendatang di tanah Hindustan, India

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top