Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Savana Off

Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Savana Off


Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Savana Off - Petualangan dunia adalah saat ini makin gandrung jadi mungkin beberapa penggemar liar. Bukan hanya dengan peralatan mutakhir untuk membela melawan berbagai hambatan, tetapi juga perlu jalan layak jadi Muller setiap andalan di bidang beragam menerjang ekstrim.

Raksasa otomotif Mitsubishi serta asal Jepang terkenal karena karya besar mereka, tidak mau ketinggalan air terjun di cerug untuk mencoba mengundang selera untuk itu. Jadi dilahirkan berperawakan kabin ganda yang gemuk bernama Mitsubishi Strada Triton savana Off.

Dia adalah varian edisi terbatas khusus yang hanya ada dalam jumlah 200 unit hanya. Selain itu, ianya juga khusus ditujukan untuk pasar Brasil hanya.baca juga Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia

Di sebuah negara yang populer dengan tari samba, Strada Triton semakin dikenal juga sebagai L200 Triton di Atalanta dengan harga mulai dari R $ 128. 990 atau setara dengan Rp 554, 5 juta.

Tidak rasa yang sama dari Sari triton standar yang terdapat pada kaki paduan yang memiliki kandungan warna khas grafit, lambang 'Sabana Off' di hood, sisi dan stern. Selain itu, ia juga didukung dengan performa maksimal berbentuk dapur memicu 3. 2-liter turbodiesel diklaim dapat meledak hingga 180 ponsel kekuatan dan torsi 38 puncak Nm.

Luar adalah Mitsubishi juga menyediakan beberapa fitur unik seperti snorkel bahwa membuat mobil ini mampu menabrak air mendidih sampai 800 mm tinggi. Selain itu, ia juga telah dilengkapi dengan rak atap, papan selancar Anda dan dua kotak aksesoris.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top