Mobil Paling Cepat Di Dunia Konon Mobil Bugatti Chiron

Mobil Paling Cepat Di Dunia Konon Mobil Bugatti Chiron
Mobil Paling Cepat Di Dunia Konon Mobil Bugatti Chiron - NET usia Bugatti Veyron super adegan mobil di dunia, adalah tidak bermakna-membuat mobil legendaris untuk menghasilkan pengganti varian lebih bergairah. Lahirlah monster lebih buas lagi bernama Bugatti Chiron.

Ini adalah foto yang paling eksklusif pernah diabadikan oleh Carscoops ketika musuh dari supercar pengikut lainnya dari Koenigsegg garasi dijuluki Regera tengah dilakukan sidang percobaan.


Ciri-ciri Buasnya yang dilakukan akan mengadakan kedigdayaan menggunakanbahan W16 engine 8. 0 liter. Berdasarkan berita yang berkembang, hal ini tidak mungkin ketika Chiron biaya akan meletakkan kekuatan kurang dari 1. 500 ponsel di-tempat.baca ini Lamborghini Makin Cetar !!! Supercar Limited Edition 6 M Siap Di Pasarkan

Ketika Bugatti Veyron pada awal telah disandingkan dengan Ferrari LaFerrari serta dekat saingan, kesempatan ini Bugatti ingin memberikan kepercayaan pada beberapa kecepatan gila ketika hal semacam itu tidak akan diadakan lagi. Bugatti memberikan keyakinan bahwa Chiron akan unggul.

Tampilan Windows dari ciri-ciri alat mesin, buas Bugatti Chiron juga diformulasikan untuk mendapatkan kecepatan maksimum sampai dengan 431 km/h. Lesatan dipermanis juga menunjuk ini hebat dengan aerodinamika dalam beragam aspek pekerjaan manfaat peningkatan kualias penanganan.

Meskipun tidak belum tahu pasti apakah dia benar-benar adalah yang paling cepat, tetapi sendiri Bugatti media tidak menutupi ambisi mereka besar kembali bergengsi judul.baca juga Mobil Ford Shelby GT350R Mustang Dibuat Unlimitid

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top