Jarak Tempuh 23, 9 Km/Liter Untuk Mobil Honda Mobilio , Hemat Atau Boros


Jarak Tempuh 23, 9 Km/Liter Untuk Mobil Honda Mobilio , Hemat Atau Boros

Jarak Tempuh 23, 9 Km/Liter Untuk Mobil Honda Mobilio , Hemat Atau Boros - Honda Mobilio ingin menunjukkan diri serta salah satu MPV menghemat bahan bakar melalui 'Hemat' tantangan 20 km/l bukti waktu 2 bekerja pada seri pertama wisata Plus Honda Mobilio tantangan efisien ketel 2015 beberapa waktu terakhir. Salah satu peserta juga dapat menembus 23 km per liter.

"Selama penyelenggaraan acara ini, beberapa ratus pelanggan telah menunjukkan dirinya kehematan bahan bakar dari Honda Mobilio di setiap seri. Bahan bakar mengkonsumsi terhemat catatan patah dengan hasil tertinggi yang dicapai 23, 9 km/l di serial ketiga di Jakarta. Selanjutnya, kita mendidik peserta untuk mendorong efisiensi bahan bakar dukungan pada rakyat, "kata Jonfis Fandy, pemasaran & setelah penjualan Layanan Direktur dari PT Honda prospek Motor.baca juga Harga Honda Mobilio 2015

Tidak sama dari th. pada awal musim baru ini, beberapa peserta akan mengejar Autoland Honda rute baru menuju Kebun Raya Bogor untuk 57 km.

Tidak hanya mengundang beberapa orang yang memiliki Honda Mobilio untuk tamasya, kadang-kadang dapat menjadi tantangan efisien ketel untuk menunjukkan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio akan mendidik pelanggan tentang langkah drive yang menyimpan uang pada bahan bakar.

Pemenang tantangan efisien ketel ini akan berangkat dari efisiensi bahan bakar akhir rata rata suhu maksimum tercatat pada Multi informasi tampilan (MID) di Honda Mobilio.

Dalam lomba ini, Semua peserta akan dibagi dalam dua kelas, yaitu class A untuk peserta yang memakai nya sendiri kelas serta B Mobilio Honda memakai mobil dari dealer Honda. Hadiah untuk diperebutkan dalam lomba ini yang semasing uang tunai sejumlah Rp 2 juta untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Selain itu, uang tunai sejumlah Rp 5 juta siap untuk peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/l.baca yang ini Harga Honda Mobilio RS Tahun 2015

Bukan hanya itu, mobil pribadi, beberapa peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus 'Honda Mobilio' paling unik konsep, serta untuk peserta yang bisa memecahkan rekor th. Maka 23, 9 km/l akan mendapatkan hadiah tambahan Rp 1 juta.

Honda Mobilio Plus Tour Challenge 20 km/l efisien ketel pertama dilakukan di bln. April 2014 di Jakarta serta sudah dilakukan beberapa kali di Jakarta dan 11 kali di kota-kota lain di Indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top