Kelebihan Mobil Honda Odyssey Terbaru 2015


Kelebihan Mobil Honda Odyssey Terbaru 2015

Kelebihan Mobil Honda Odyssey Terbaru 2015 - Tidak lama yang lalu mobil baru, Honda meluncurkan Odyysey semua Honda baru. MPV (Multi tujuan kendaraan) produsen mobil premium asli unggulan Jepang memiliki dua fitur baru, yaitu atap monitor dan GPS.

Tetapi Honda rupanya tidak hanya membekalinya dengan dua fitur sendirian, tetapi juga dengan berbagai fitur keselamatan. Odyysey semua Honda baru status sebagai mobil keluarga terbaru yang tampaknya dibuat mobil asal negara Samurai benar-benar memperhatikan mengenai keselamatan para penggunanya.

"Kami selalu berusaha untuk terus berinovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan konsumen, termasuk mereka yang kita lakukan pada semua Odyssey baru," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda prospek Motor (HPM).

"Semua-baru Honda Odyssey 2015 telah memiliki reputasi sebagai premi MPV dengan membuat terobosan dan menetapkan standar baru melalui fitur yang lengkap dan berteknologi canggih," menjelaskan Jonfis Fandy, sebagai pemasaran dan Aftersales PT HPM.

Menariknya, dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan, Odyysey semua Honda baru juga diperkaya dengan berbagai fitur-fitur canggih sebagai pendukung keselamatan. Salah satunya adalah struktur frame tubuh dengan teknologi G-Force kontrol teknologi (G-CON) + ACETM yang menjadi fitur standar.

Selan ini juga tertanam airbag depan SRS ganda, i-i-SRS airbag samping dan airbag samping untuk pengemudi dan penumpang. Sementara pengeremannya untuk sistem dilengkapi dengan anti lock Braking System (ABS), distribusi tekanan-rem elektronik (EBD), rem membantu (BA) dan sistem rem yang menimpa. Selain itu ada sebuah beban Limiter & Pretensioner memiliki sabuk pengaman, ISO-FIX dan belakang kamera.

Tidak atas sana sendirian, Odyysey semua Honda baru juga dirancang dengan perlindungan pejalan kaki untuk meminimalkan cedera pejalan kaki saat terjadi tabrakan. Premi MPV juga dilengkapi dengan gerak adaptif EPS & VSA, Signal berhenti darurat (ESS) dan Hill mulai membantu (HSA) yang membuatnya lebih mudah bagi pengemudi ketika berhenti pada lereng. Fitur ini dapat mencegah gerakan mundur saat mobil hendak menjalankan lagi.

Berikut adalah beberapa fitur canggih yang yang tenggelam dalam semua baru Honda Odyssey:

Lihat multi kamera membantu

Fitur ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna ketika sebuah kendaraan yang diparkir. Pengemudi dapat melihat kondisi monitor audio mobil yang bisa diatur di beberapa sudut. Dengan demikian berbagai pemandangan dapat ditetapkan lebih luas. Selain pengemudi juga lebih mudah dengan pedoman panduan berubah ketika pengandar drive roda.baca juga Daftar Harga dan Spesifikasi Honda HR-V

Informasi Blind Spot

Sistem sensor ditempatkan pada bumper belakang mobil. Fitur ini berfungsi untuk mendeteksi posisi belakang kendaraan di daerah blind spot pengendara di kecepatan minimal 20 km. fitur ini akan memberikan informasi kepada pengguna melalui indikator di kaca spion.

Indikator pada spion dapat memberikan sinyal sopir dalam bentuk suara ketika kendaraan telah memasuki daerah di belakang berbahaya dan pengendara sepeda motor dari kendaraan akan berbalik ke arah kendaraan yang mendekat.

Cross Monitor lalu lintas

Fitur ini dapat mendeteksi bahaya dan meminimalkan terjadinya kececlakaan ketika akan mundur dari tempat parkir kendaraan. Dengan fitur ini pengendara akan mendapatkan keamanan yang lebih baik selama perjalanan.baca juga Mobil Honda Resmi Merilis Honda Odyssey 2015

Sistem parkir pintar

Sistem parkir pintar ini dapat memberikan panduan untuk pengandar sementara memarkir kendaraan mereka akan. Roda kemudi akan bergerak secara otomatis dan menyesuaikan lokasi parkir kondisi, baik secara paralel atau sebaliknya. Pengemudi akan dipandu melalui pedoman tampilan kamera dalam sistem audio.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top