Mobil Mitsubishi Outlander 2016 Segera Meluncur Tapi Gambaranya Sudah Terkuak

Mobil Mitsubishi Outlander 2016 Segera Meluncur Tapi Gambaranya Sudah Terkuak

Mobil Mitsubishi Outlander 2016 Segera Meluncur Tapi Gambaranya Sudah Terkuak - Pusat dunia maya hangat dengan resmi teaser dari Mitsubishi Outlander 2016 facelift. Mobil milik segmen crossover direncanakan akan debut perdananya di New York Auto Show untuk terus maju.

Sedikit demi sedikit angka Outlander Mitsubishi terbaru ini mulai terungkap. Sekuel gambar asli produsen mobil crossover unggulan dari cherry blossoms negara adalah sedikit rasa ingin tahu obat pecinta mobil, terutama mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

Melihat penampilannya, tampaknya bahwa Mitsubishi Outlander terbaru merancang dengan bahasa desain terbaru. Mobil ini didesain sedemikian rupa sehingga tampak besar dan kuat. Jika melihat sekilas, tampilan fisik karakter Outlander tampak mirip dengan facelift Outlander PHEV konsep-S. Hal ini semakin jelas, terima kasih kepada kehadiran façade crhome aksen lembut yang diisi mobil.baca juga Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia

Tampilan depan Mitsubishi Outlander 2016 tampak lebih berotot dan berpadu sesuai dengan tampilan belakang alur cerita. Mitsubishi juga menanamkan segar bumper belakang dirancang, lengkap dengan desain lampu belakang baru.
Tidak hanya itu, kelihatannya lebih mempesona dengan penggunaan desain roda baru paduan paduan roda. Kesan gahar tampaknya mulai dari belakang dan tampilan depan kaki membuat Mitsubishi Outlander 2016 facelift semakin memukau. Mobil ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta Crossover SUV.

Tidak hanya melakukan sentuhan eksterior view revisi saja, Mitsubishi mengaku telah menyediakan tidak kurang dari 100 perbaikan teknik Outlander terbaru ini memiliki kualitas yang semakin menjanjikan. Jangan lupa Mitsubishi juga membuat perbaikan dalam hal penanganan dan throttle respon dalam kinerja sektor dan fungsionalitas serta kabin ruang yang lebih luas daripada generasi sebelumnya.baca juga Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Savana Off

Hanya untuk informasi, Mitsubishi Outlander pertama kali diproduksi tahun 2001. Sebuah mobil yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors dipasarkan di Jepang dengan segmen tujuan SUV. Outlander ASX konsep yang berdiri untuk aktif olahraga Crossover.

Mobil konsep SUV disajikan sebagai kendaraan yang dapat bertahan hidup baik di daerah jalan atau off-road. Mobil ini adalah memang cocok untuk berkendara di trek yang adalah berlubang atau berlumpur.

Dalam generasi sebelumnya, tampilan eksterior Mitsubishi Outlander telah terlihat gagah dan tangguh. Ini konsep mobil desain cerdas ukuran yang menggabungkan kenyamanan mengendarai sebuah sedan dengan ketangguhan mmobil yang dimiliki oleh mobil SUV.

Dalam interior, Mitsubishi Outlander menawarkan modern dan futuristik kesan yang akan memanjakan para penggunanya. Kabin mobil cukup luas dan dapat menampung penumpang hingga 3 orang. Mobil ini memberikan beberapa fitur, seperti pengaturan suhu AC di depan dengan tombol khusus untuk mengatur udara bertiup dari tempat yang berbeda, mulai dari kaki, kepala atau seluruh tubuh. Outlander juga disediakan dengan atap panorama yang memanjakan para penggunanya.

Fitur lain yang tertanam dalam mobil baru ini adalah layar di dashboard yang memiliki sistem terintegrasi lengkap, termasuk pengaturan multimedia, audio, serta informasi mengenai status Eco di mobil.

Di sektor kinerja, spesifikasi dari Mitsubishi Outlander dipersenjatai dengan alat pacu jantung 4 silinder tech MIVEC (Mitsubishi inovatif Valve Timing kontrol elektronik). Mesin dikombinasikan dengan transmisi CVT INVECS III sistem yang dapat membuat pergeseran gigi nyaman.

Tidak hanya itu, Unit kontrol elektronik (ECU) disematkan ke Jack up mobil kinerja. Mitsubishi Outlander dapat dengan demikian mengehmbuskan kekuatan hingga 150 hp pada rpm 6.000 dengan torsi puncak putaran mencapai 187 Nm pada rpm 4.200.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top