Transmisi AGS Di Pakai Sama Mobil Suzuki Karimun Wagon

Transmisi AGS Di Pakai Sama Mobil Suzuki Karimun Wagon
Transmisi AGS Di Pakai Sama Mobil Suzuki Karimun Wagon - Rupanya PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) sedang mempersiapkan kehadiran mobilnya baru. Mobil adalah generasi baru yang unggulan hijau mobil biaya rendah (LCGC), Karimun Wagon R.

Agen pemegang merek (APM) Suzuki di tanah air rencana Karimun akan merilis varian AGS gerobak R dalam beberapa waktu ke depan. Varian terbaru dari mobil murah yang ramah lingkungan ini akan membawa terbaru sistem transmisi diberi nama yang berdiri untuk pergeseran gigi otomatis AGS.

Menurut undangan didistribusikan oleh produsen simbol ' pada Selasa (28/04/2015), Suzuki Indonesia akan terus khusus untuk ujian media drive dengan membawa tema "pergeseran gigi Auto: Manual, dapat Matic". Tetapi sayangnya Suzuki termasuk pelepasan waktu Karimun gerobak R varian baru-baru ini.

Hanya untuk informasi, sistem ini alarm teknologi terbaru AGS Suzuki yang telah tenggelam di Suzuki Celerio. Sistem ini dikembangkan oleh Suzuki untuk model mobil yang dipasarkan di tanah Hindustan, India.

Sistem transmisi ini dapat dioperasikan secara manual atau otomatis. AGS menggabungkan kenyamanan sebuah mobil dengan keiritan dan terbaru matik bobot yang lebih ringan dari transmisi manual. Mobil dapat didorong dalam modus matik (D) dan juga menjadi naik dalam modus manual.

Suzuki Karimun Wagon R 2015 Indonesia 1

Dengan demikian pengemudi akan ditawarkan dengan kemudahan dan kenyamanan selama perjalanan. Secara umum teknologi semacam ini hanya dapat ditemukan pada beberapa kendaraan dijual dengan harga di atas $ 250 juta.

Dengan menggunakan sistem otomatis pergeseran gigi, dapat dipastikan Karimun gerobak R akan menjadi yang pertama yang dilengkapi dengan LCGC teknologi canggih. Hanya ingat, fitur serupa juga pernah dinyatakan oleh Daihatsu sekitar 15 tahun yang lalu. Pada waktu itu fitur yang tertanam di mobil keluarga mereka, YRV.

Acara Media Test Drive Wagon R Suzuki Karimun AGS akan diselenggarakan pada 6 dan 7 Mei tahun 2015. Garis akan melakukan perjalanan antara Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Hanya komentar, Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan boxy yang terlihat cukup mengesankan. Mobil ini bisa dibilang cukup terjangkau dengan harga yang tidak lebih dari 100 juta.

Melihat dimensi, Suzuki Karimun Wagon R memiliki panjang 3600 mm, lebar 1.475 mm tinggi dan jangkauan 1,670 mm. dimensi sangat mendukung untuk jalan-jalan sempit melalui dan membuatnya mudah bagi penggunanya ketika hendak mendarat di parkir terbatas berkat putar radius hanya 4,6 meter.

LCGC memiliki grill depan dengan desain sporty. Dalam penambahan dipermanis juga façade dengan lampu kabut dan cahaya biru mata. Selain itu juga disematkan atap rel gagah ditemukan di atas mobil sehingga membuatnya lebih unik.baca juga Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis

Di sisi Interior, pengguna akan disambut dengan kabin yang lega untuk 5 penumpang. Selain Karimun gerobak R juga memiliki batang yang luas. Jika itu masih dianggap kurang, Anda dapat melipat kursi belakang sehingga mampu menahan lebih banyak barang. Sistem dasbor-nya sederhana namun modern dirancang sehingga terlihat menarik. Mobil ini juga dilengkapi dengan sebuah cluster meter sporty desain yang mudah dibaca oleh pengguna.baca juga Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Untuk kinerja, spesifikasi Wagon R Karimun ini baru bersenjata dengan kapasitas 998 cc K10B mesin DOHC 12 katup, silinder 3. Berkat mesin, mobil ini dapat menghasilkan kekuatan hingga 68 hp pada 6.200 rpm dengan torsi maksimum 90 Nm dicapai pada 3500 rpm putaran. Selain itu, LCGC juga disediakan dengan fitur indikator pergeseran gigi untuk memudahkan pengemudi untuk memindahkan gigi 3 tepat.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top