Harga Mobil Bekas Dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta

Harga Mobil Bekas Dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta


Mobil kota menjadi salah satu solusi untuk orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Karena mobil ini memiliki dimensi yang kecil dan hemat bahan bakar sehingga membuatnya siap untuk menyeberang jalan solid.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil kota dengan keterbatasan dana, membeli dalam kondisi bekas adalah salah satu cara keluar. Di pasar untuk mobil bekas, mobil kota dipatok pada harga yang terjangkau dan tahun produksi yang masih muda. Tentu saja hal ini menjadi keunggulan tersendiri yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah 8 mobil bekas kota dengan harga Rp 100 juta:

1. Suzuki Karimun Estilo

Selain tampilan yang terlihat segar, kinerja mobil ini juga cukup memuaskan. Torsi sudah dapat dirasakan sejak putaran bawah. Selain itu, dengan bodinya kecil membuatnya mudah bagi pengguna untuk melesat di lalu lintas. baca juga Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Tetapi mobil ini hanya tersedia di transmisi manual. Namun, sedikit dikurangi oleh konsumsi bahan bakar hemat. Harga Suzuki Karimun Estolo Alert 2012 mencapai Rp 90 juta.

2. Mitsubishi Mirage GLS


Mobil milik kelas kecil hatchback memiliki transmisi CVT berlebihan. Selain menawarkan kenyamanan dan konsumsi bahan bakar adalah hemat. Tapi Mirage GLS memiliki berlimpah fitur seperti varian terpisah.baca juga Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di Indonesia

Namun tampilan eksterior dinilai sporty dan menarik. Setup di dalam kabin juga rapi dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Mitsubishi Mirage GLS di 2012 di mobil bekas pasar dibanderol Usd 110 juta.


3. KIA Picanto

Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang menarik, dengan ukurannya yang kompak. Dalam mantan, KIA Picanto juga memiliki harga yang terjangkau. Bersenjata dengan lebih dari 1.200 cc mesin, Picanto telah dipercepat dan efisiensi bahan bakar yang memuaskan bagi penggunanya.

Meskipun mobil ini tidak memiliki akomodasi kualifikasi barang, tapi Picanto memiliki fitur yang menarik, seperti lampu kabut, parkir sensor dan Dewan di komputer. Jika tertarik, KIA Picanto pada 2011-2012 untuk dijual dengan harga Rp 95-105 juta.

4. Hyundai i10 GL M/T

Mobil ini memiliki tubuh kecil, dengan kontrol yang stabil dan energik. I10 juga ditawarkan di transmisi otomatis yang dapat mengurangi rasa lelah ketika mengemudi. Meskipun posisi ergonomis kursi, mobil ini tidak memiliki batang yang luas. Hyundai i10 lansiran GL M/T tahun 2011-2012 dapat dibeli dengan harga USD $ 100-110 juta.

5. Daihatsu Sirion

Salah satu unggulan mobil Daihatsu memiliki kontrol yang baik untuk memiliki tubuh kecil dan gesit. Beberapa keuntungan bahwa mobil ini adalah bkar hemat bahan bakar, dengan perabotan lengkap kabin fitur bluetooth. Tapi sayangnya tampilan belakang tubuh Sirion terkesan mengotak. Daihatsu Sirion dibanderol tahun 2010 pada harga Rp 100 juta.

6. Suzuki Splash

Suzuki Splash sudah cukup untuk memanjakan user dengan kabin yang lapang. Selain sporty tachometer diciptakan dan dipisahkan dari panel instrumen. Tetapi mobil ini tidak dilengkapi dengan wiper, sehingga akan menyulitkan sopir ketika hujan. Kontrol dari Splash antara yang terbaik di kelasnya. Adapun harga, Suzuki Splash di 2011-2013 dipatok Rp 95-110 juta.

7. Toyota Agya

Mobil ini dilengkapi dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Selain ruang untuk kaki di baris kedua juga lapang sehingga memberikan kenyamanan baik bagi penumpang. Agya tampilan juga tampak sporty dan cocok untuk Anda dengan penampilan.

Tetapi bahan yang digunakan dalam kabin kurang baik sehingga suara dari luar bisa masuk ke dalam. Toyota Agya 2013 di pasar mobil bekas Dijual Rp 100-110 juta.baca juga Pabrikan Toyota Makin Kokoh , Dengan Menguasai Pasar Otomotif Dunia

8. Chevrolet Spark

Pemandangan interior Spark terlihat sangat menarik. Panel instrumen dibuat menarik dan berbeda dari yang lain. Kedua saluran dapat ditempati oleh tiga orang sekaligus. Selain itu, transfer bisa dilipat sehingga dapat memberikan tambahan ruang untuk menempatkan hal-hal.

Tapi ini tidak begitu populer di tanah air, bahkan meskipun efisien bahan bakar mobil ini dan mempunyai kontrol baik. Harga Chevrolet Spark 2010-2012 waspada mencapai Rp 90-100 juta. Besi itu juga daftar pilihan lainnya, daftar terbaru SUV mobil di Indonesia, daftar terbaik menjual mobil murah di Indonesia dan daftar terlaris MPV di Indonesia.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top