Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis


Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis
Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis - Salah satu mobil murah atau LCGC dari PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) yang Suzuki Karimun Wagon R dilaporkan disediakan dengan sistem transmisi baru disebut Auto Gear Shift (AGS). Sistem ini sendiri bekerja cukup unik karena memiliki mode manual dan otomatis yang mengakibatkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah lebih efisien daripada generasi sebelumnya. Anda perlu tahu fitur Auto pergeseran gigi itu sendiri yang baru saja diperkenalkan pada awal 2014 di varian Suzuki Celerio dan hasilnya cukup mengesankan karena berhasil menggabungkan otomatis dengan transmisi manual.

Pergeseran gigi optimal akan dioperasikan oleh sistem komputer pemilik yang secara otomatis lebih mudah. Tapi untuk driver yang suka modus manual menekan tombol tinggal sendirian tapi tidak dilengkapi dengan pedal kopling. Luar biasa Berita baru Suzuki Wagon R teknologi ini akan diperkenalkan ke AGS untuk pertama kalinya dalam waktu dekat dan rencana dalam hitungan hari para pihak akan melakukan sesi Indonesia Suzuki mengetes konsumen potensial dan insan media untuk mengalami sensasi mengemudi di generasi baru dari mobil murah.

Bisa Wagon R Suzuki Karimun AGS 2015 baru kemudian bisa semakin dicari oleh masyarakat mengingat adanya fitur baru yang membuat driver lebih mudah dalam operasi dan sekaligus dapat digunakan oleh para pemula. Selain itu, lebih nyaman mobil yang akan membuat wisatawan dengan sensasi unik selama perjalanan. modus manual dapat digunakan ketika jalur ini cukup menantang sebagai naik curam atau kondisi jalan, sedangkan jika Anda ingin bersantai dan menikmati perjalanan sopir pengalihan ke modus live otomatis hanya.baca juga Suzuki Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Di Indonesia

Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis


PT SIS merasa sangat optimis sekali dengan senjata terbaru, keberadaan umum tanah air semakin akan menikmati produk-produk dari produsen logo huruf S, apalagi untuk Suzuki Karimun Wagon R sudah cukup lama untuk menjalankan dalam kelas LCGC dengan harga yang sangat terjangkau, tentu dengan dilengkapinya fitur baru ini membuat kecil mobil kota akan semakin menarik bagi banyak konsumen. Anda perlu tahu bahwa biasanya fitur Auto pergeseran gigi hanya terdapat di dalam mobil yang memiliki sekitar Rp 250 juta, sementara Wagon R Suzuki Karimun hanya dijual dengan harga Rp 140 juta.

Memang harga Suzuki Indonesia belum pernah diungkapkan, namun perkiraannya dapat dipastikan dari Suzuki Karimun adalah Wagon R AGS kemudian akan sedikit meningkatkan daripada sebelumnya diberikan keberadaan fitur terbaru dan canggih. Saya perlu tahu sekarang bahwa yang beredar di pasar tanah air adalah Karimun dengan kapasitas 998 cc K10B mesin dikombinasikan dengan sistem DOHC 12 katup serta mesin 3 silinder yang mampu menghasilkan listrik mencapai 68 hp pada 6.200 rpm dan torsi dari 90 Nm pada rpm 3.500. Dilihat dari segi dapur itu tidak mengherankan mobil ini sangat efisien bahan bakar yaitu tembus ke 23 kilometer per liter.Baca Juga Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Bisa dikatakan desain Wagon R, Suzuki Karimun unik sekali dan mungkin bahkan hatchback pertama di Indonesia yang memiliki ketinggian lebih panjang daripada lebarnya. Meskipun kelihatannya aneh tetapi dengan tubuh mobil ini sangat mudah untuk mungilnya semua jika digunakan untuk menerobos hambatan, terutama sementara di tempat parkir Suzuki Karimun Wagon r perlu tidak memerlukan banyak ruang, karena hanya memiliki dimensi panjang 3600 mm, lebar 1.475 mm tinggi dan mencapai 1,670 mm. Kami hanya menunggu setiap perubahan yang diberikan oleh SIS flagship mobil dan mudah-mudahan banderolnya kemudian masih alami untuk mobil ukuran LCGC.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top