Suzuki Hustler Sulit Dipasarkan Di Indonesia


Suzuki Hustler Sulit Dipasarkan Di Indonesia


Suzuki Hustler Sulit Dipasarkan Di Indonesia - Di 2003 akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 diadakan di September lalu, Suzuki hadiah yang unik bernama mobil terbaru nan pengedar. Penampilan pertamanya, orang-orang begitu terpesona dengan Suzuki Hustler Ibu Pertiwi unik dan menarik.

Pada pertama PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) sebagai pemegang merek dagang agen (APM) di tanah air bertekad untuk pasar Hustler Suzuki di Indonesia. Tapi meskipun mendapat respon positif dari masyarakat, itu belum mampu mendorong kepala sekolah untuk memberikan rencana Indonesia Suzuki.

Jeffrey Davy Tuilan, yang diangkat sebagai Direktur Eksekutif roda empat PT SIS di Indonesia mengungkapkan yang telah mendapat jawaban pasti untuk rencana untuk memasarkan Hustler ke Indonesia. Namun, harus pindah meneruskan informasi ke jaringan pemasaran sebelumnya kepada publik.

"Kami akan menyampaikan rencana pertengahan Mei untuk Hustler. Ternyata, adalah tidak begitu mudah masuk Jepang standar produk untuk pasar, "kata Davy Indonesia di Bekasi, Minggu (29/03/2015) kemarin.

Davy mengakui, pada akhir 2014 Suzuki Indonesia kepastian kemarin untuk menjual Hustler sudah 75 persen, di lain kata-kata hanya dalam beberapa langkah. "Tapi, sekarang kondisi menjadi 50: 50 menurun lapangan," Frank Davy.
Suzuki Hustler Sulit Dipasarkan Di Indonesia

Sebagai informasi, diniagakan Suzuki Hustler oleh Suzuki sebagai produk khusus domestik Jepang. Mobil ini milik kategori mobil Kei dilengkapi dengan kapasitas mesin 660 cc.

"Dear juga Hustler ini, tapi benar-benar adil dapat meningkatkan citra merek Anda Suzuki di Indonesia," pendek Davy.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki Hustler dapat dikatakan menjadi crossover model, atau campuran hatchback dan sport utility vehicle (SUV). Mobil yang pernah dipamerkan di Hall A di JIExpo IIMS 2014 dan memiliki façade dan warna desain layaknya Toyota FJ Cruiser SUV yang besar.


Tapi yang membuatnya terlihat unik dan menjadi daya tarik semua sendiri. Melirik ke dalam kabin, mobil ini dapat menampung lima penumpang. Suzuki Hustler juga memiliki ruang yang lapang dan ruang kepala tinggi. Hal ini dimungkinkan karena mobil menggunakan desain lurus tiang.baca juga Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis

Pada dasbor, kelihatannya tampilan memikat, lengkap dengan layar digital sebagai pendukung fitur hiburan. Ada juga beberapa tombol bantu yang tertanam di roda kemudi dan sebuah layar interaktif mini pada speedometer. Tampilan keseluruhan tampilan dengan kesan retro dan futuristik.

Suzuki pengedar datang dengan sejumlah fitur yang cukup lengkap, antara lain, mendorong tombol berhenti, kontrol audio dan audio double DIN. Sama halnya dengan model mobil biaya rendah hijau (LCGC) unggulan Suzuki Karimun, gerobak R, mobil ini memiliki ruang penyimpanan di bawah kursi kiri depan.

Akses ke kinerja sektor, membuat mobil yang menggunakan jantung mekanik khas kota kecil Mobil, alih-alih menggunakan mesin memiliki kapasitas 1.500-2.000 cc seperti crossover secara umum. Suzuki Hustler mesein bergantung pada kapasitas 658 cc, silinder tiga seri R06A, turbo dan non turbo sebagai motor penggerak.

Mesin dapat menghasilkan energi setara dengan 38 kW pada 6000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 63 Nm pada rpm 4.000. Konsumsi bahan bakar Suzuki Hustler mencapai 29.2 km/liter. baca juga Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Dilihat dari segi dimensi, model Suzuki Hustler mirip dengan mobil kota yang beredar di pasar. Mobil ini memiliki panjang 3,395 mm, lebar mm tinggi dan jangkauan 1.475 1,665 mm. Yang membedakannya, Hustler memiliki izin tanah yang lebih tinggi, yaitu mencapai 180 mm. Suzuki Hustler roda mengukur 15 inci.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top