Pagelaran World Green Car Award 2015 , BMW i8 Sabet Penghargaan


Pagelaran World Green Car Award 2015 , BMW i8 Sabet Penghargaan

Pagelaran World Green Car Award 2015 , BMW i8 Sabet Penghargaan - Perkembangan teknologi terkini yang terjadi di dunia otomotif memang sehingga meningkat pesat. Salah satu teknologi yang cukup populer untuk memulai dan terus dikembangan saat ini adalah teknologi hibrida. Berbagai mobil kendaraan bermotor atau apakah itu terus mengembangkan teknologi hibrida ini berlaku untuk produk unggulan mereka. Tentu saja dengan teknologi hibrida bertujuan untuk menjadi lebih ramah lingkungan ramah dan lebih efisien atau hemat di sisinya konsumsi bahan bakar.

Baru-baru ini sebuah kompetisi bergengsi untuk dunia hijau mobil Award pada tahun 2015, yang merupakan penghargaan mobil hibrida terbaik di dunia telah dilaksanakan. Dimana hasilnya adalah produsen mobil mewah dari Jerman BMW dengan mobil hibrida terbaru yang BMW i8 yang akhirnya keluar sebagai pemenang dan dibuat oleh produsen mobil mewah Jerman adalah mengukirkan kembali sejarah. Catatan pada tahap akhir buatan hibrida olahraga mobil BMW telah mengalahkan mobil hibrida yang dibuat oleh belas kasihan Mercedes Benz S550 bahwa plug-in Hybrid yang juga dinominasikan WGCA 2015.

Mencetak membuat judul BMW i8 menjadi judul Nobel pada pengghargaan sama sama. Penghargaan WGCA tahun 2015 dilakukan pada judul otomotif pameran berskala internasional diselenggarakan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu New York International Auto Show (NYIAS) tahun 2015.

Ian Robertson, BMW Partai sebagai anggota Dewan Pengurus BMW AG kata dengan memenangkan penghargaan yang sama dalam dua berturut-turut tahun yang menunjukkan hal-hal bahwa BMW Seri saya memang benar-benar memimpin dunia.

Ia juga menambahkan penghargaan penilaian di BMW i8 oleh sabet ini sangat senang untuk membuat semua pihak bekerja untuk BMW.baca juga MAU Tahu Mobil BMW Limited Edition Terbaru Di Indonesia

Hanya informasi yang sebelumnya pada tahun 2014, customer atau pelanggan adalah benar-benar BMW i8 rata-rata hibrida mobil sport harus menunggu pesanan datang ke 18 bulan untuk sampai ke rumah masing-masing. Ternyata yang membuat proses pengiriman membludaknya panjang adalah permintaan yang besar, di mana kapasitas produksi BMW dihasilkan lebih kecil dari yang ada permintaan. Saat ini dikenal sebagai BMW telah mengoptimalkan proses produksi dengan menggandakan produksi BMW i8 untuk memenuhi permintaan yang ada

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top