Mobil Model GX dan LX akan Segera Di matikan oleh Lexus

Mobil Model GX dan LX akan Segera Di matikan oleh Lexus



Mobil Model GX dan LX akan Segera Di matikan oleh Lexus - Setiap produsen mobil di dunia yang cukup besar dan populer tidak selalu halus dalam pemasaran produk. Biasanya berbagai produsen otomotif di dunia, produsen mobil tertentu ini ini memiliki tingkat tertentu spesialisasi dalam produk mereka hadir. Sebagai contoh, ada produsen mobil spesialis untuk membuat mobil keluarga, dimana produk mobil keluarga yang dibuat sangat populer dan dapat diterima oleh komunitas global. Menariknya, ada juga produsen mobil yang menciptakan berbagai produk dengan segmentasi berbeda mobil dan bisa dengan mudah diterima oleh konsumen secara global.

Tapi ada juga produsen mobil yang menciptakan produk di luar segmentasi mobil yang mereka kuasai. Contoh Lexus, produsen mobil yang sudah terkenal dengan mobil sedan mewah rupanya juga menciptakan produk-produk lain di luar segmentasi mobil sedan mewah yaitu mobil SUV. Lexus mobil saat ini memiliki dua SUV, andalan model Lexus GX mereka dan LX yang mobil dengan tampilan mewah SUV. Tapi siapa yang akan berpikir bahwa ternyata Lexus mobil mungkin tidak selalu dapat dengan mudah diterima oleh komunitas global.

Informasi yang beredar, nasib Lexus GX dan LX saat ini semakin tidak menentu. Executive Vice President Mark Templin, Lexus mengungkapkan bahwa produsen hanya dapat menyuntik mati dua unggulan Lexus SUV mobil ini.

Menurut informasi yang dilaporkan oleh Worldcarfans, Sabtu dari halaman (6/4/2015) menyatakan bahwa "masa depan kendaraan SUV (GX dan LX) dalam jangka panjang diragukan karena aturan-aturan yang didorong oleh pemerintah di seluruh dunia," kata Mark Templin.baca ini Mobil New Kia Sportage Seri Terbaru Segera Meluncur

Para pejabat Lexus enggan rusak lebih jauh. Tetapi dua model mobil Lexus SUV GX yaitu dan LX tampaknya masih tetap akan tetap menghasilkan. Tetapi ia juga menyatakan bahwa mobil kedua SUV akhirnya bisa menghapus batasan ekonomi bahan bakar yang terkait dan lebih ketat standar emisi kemudian di beberapa tahun yang akan datang.

Selain untuk keberatan karena kurangnya minat dalam model ini Lexus GX, dikabarkan bahwa mobil telah menderita facelift kecil tahun ini. Dari desas-desus beredar dilaporkan, kedua model SUV ini akan berakhir pada musim panas 2016. Tapi tidak belum dikenal jelas lebih tepat. baca juga Mobil Mitsubishi Siapkan Kejutan Lancer Evolution Final Edition

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top