Harga Mobil Audi A8 dan Spesifikasi

Harga Mobil Audi A8 dan Spesifikasi - Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan berkendara dengan mewah sedan kendaraan kendaraan di kelasnya, Anda dapat mengandalkan Audi A8 karena langsung ke pilihan Anda. Bukan hanya kenyamanan dalam kursus mengemudi Anda akan mendapatkan, tetapi desain cukup sporty dan dilengkapi dengan teknologi inovatif. Inilah sebabnya mengapa Jerman adalah asal-usul mobil lain bila dibandingkan dengan mobil mewah lainnya.


Mobil Audi A8 harga dan spesifikasi

Harga Mobil Audi A8 dan Spesifikasi


Dengan ruang bingkai teknologi, membawa sedan mewah Audi memiliki sekitar 40 persen dibandingkan dengan pesaing karena sedan mewah yang menggunakan baja berat ringan. Meskipun ringan, tetapi Audi masih gahar tubuh.

Selain itu, desain grill depan dengan ukuran besar juga memberikan sedan ini untuk garang. Dan yang tidak kalah penting, desain eksterior sedan mewah ini terletak di bagian belakang yang lebih sempurna.

Harga Mobil Audi A8 dan Spesifikasi



Kabin mobil Audi A8 diciptakan mengambil mempertimbangkan detail terkecil sekalipun. Dengan menggunakan kulit bungkus yang berkualitas tinggi interior kendaraan, yang lebih memberikan kenyamanan bagi pengemudi.

Pada dasbor panel kayu, memberikan kesan sedan mewah tegas dan mewah untuk asal Jerman ini. lingkar roda kemudi yang ada dalam kendaraan ini akan membuatnya mudah bagi pengemudi untuk mengakses menu ketika drive. Dilengkapi dengan sunroof, sistem navigasi satelit, makin membuat mewah sedan merasa nyaman.

Audi A8 seri menggunakan kapasitas mesin 3.000 cc dan menggunakan A8L 3,0 TFSI Quattro 6 silinder. Dengan menggunakan ini mesin, sedan ini mampu menghasilkan daya maksimum 213 kw hingga 4850 rpm 6500 penekanan dengan torsi maksimum 420 nm pada rpm 2500 untuk 4850. Setiap 0 sampai 100 km perjamnya ada, kendaraan mewah ini mampu percepatan hingga 6, 2 detik dengan kecepatan maksimum 250 km per jam.Harga Mobil Audi A6

Harga Mobil Audi A8 dan Spesifikasi

Untuk kenyamanan pengemudi, Audi hanya melindungi membayar perhatian untuk keselamatan selama perjalanan dengan teknologi aktif rem membawa dengan itu sendiri ketika mobil mendeteksi kendaraan di depan yang tiba-tiba berhenti mendadak.Kalo Tidak Ada Rintangan Audi A4 Terbaru Segera Hadir September

Tertanam dalam sistem, itu akan mengurangi kecepatan hampir 40 km perjamnya ada sebelum kecelakaan. Inilah sebabnya mengapa harga mobil Audi A8 ini cukup tinggi di pasar 9 M 1, di Indonesia.baca juga Harga Mobil Aston Martin One 77 Terbaru

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top