“Great New” Daihatsu Xenia 2015 Mendapatkan Gelarnya

“Great New” Daihatsu Xenia 2015 Mendapatkan Gelarnya - Jika tebaru Toyota Avanza membawa nama baru dengan Grand baru persyaratan begitu berbeda dengan saudaranya kembar yaitu Daihatsu Xenia kali ini disematkan embel-embel baru besar baru. Tentu saja istilah adalah kita bisa yakin jika MPV andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang akan muncul lebih segar dan juga menyediakan berbagai penyempurnaan baru di beberapa bagian. Berita terungkap setelah bocornya video tentang Daihatsu Xenia Facelift baru di halaman Youtube sejak beberapa hari yang lalu.

“Great New” Daihatsu Xenia 2015 Mendapatkan Gelarnya


Great New Xenia 2015 memiliki tubuh yang lebih modern dan bergaya terutama di depan, selain dapur pacu urusan juga menyebutkan bahwa menyematkannya Daihatsu menggunakan aluminium membuatnya lebih ringan tapi tetap aman dan nyaman untuk digunakan. Dari depan Anda dapat melihat dua baris ronce grill krom berlapis tebal yang membuat itu sedikit berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain kisi-kisi juga dibuat lebih besar dalam bemper dan lampu bemper samping juga disematkan siang hari berjalan cahaya (DRL) dan desain yang unik.

Menariknya Partai video di Astra Daihatsu Motor juga membocorkan interior, terlihat jelas di kabin ruang tampaknya semakin mewah dan berkelas meskipun sebenarnya cukup mirip sebagai milik baru Toyota Avanza. Warna interior untuk diriku sendiri Daihatsu Xenia memiliki besar layar lama hitam dan coklat di bagian. Perak ornamen dan juga hadir bahan kursi baru yang dirancang lebih empuk sehingga membuat pengemudi serta penumpang semakin nyaman di perjalanan.


Sama seperti generasi sebelumnya Daihatsu Xenia Facelift yang baru ini juga mampu loading untuk 6-7 penumpang dewasa dengan konfigurasi kursi tiga baris. Padahal, di kedua dan ketiga bagian kursi dapat dilipat sepenuhnya sehingga tampilan ruang yang mendapatkan bantuan untuk membawa barang-barang jika diperlukan. Kembali ke dashboard Anda akan dimanjakan dengan tampilan baru yang lebih elegan dan modern terutama karena kehadiran cluster dan pertengahan meter yang menampilkan informasi lebih lanjut dan memiliki pandangan yang lebih jelas. Hadir juga audio double din monitor dengan layar sentuh terpadu dan fitur AC Double Blower pada semua jenis.

Sementara dapur nya sendiri besar baru Daihatsu Xenia 2015 akan menjalani update kecil, seperti yang dijelaskan pada video yang saudara Toyota Avanza ini akan membawa jenis mesin 1 kapasitas 1.3 liter NR EFI DOHC Dual VVT teknologi baru disandingkan dengan — saya yang dilaporkan memiliki personil yang lebih baik daripada model lama. Anda perlu tahu teknologi Dual VVT-I (Variable Valve Timing dengan Inteligence) di suatu fungsi dalam mengatur pasokan bahan bakar dan udara asupan serta mengatur terhadap pula pengeluaran emisi di knalpot optimal oleh ECU. Dengan demikian setiap kendaraan mesin mampu bekerja secara maksimal. Partai klaim terbaru MPV mobil Daihatsu juga bakal lebih efisien bahan bakar terima kasih untuk kehadiran sistem elektronik throttle.

Untuk menambah kenyamanan untuk berkendara mobil Honda Mobilio pesaing dan juga Suzuki Ertiga telah dilengkapi dengan suspensi lebih stabil sehingga lebih lembut dan sulit untuk melintasi Medan cukup sulit sekalipun. Daihatsu Xenia baru besar dilaporkan akan memiliki empat jenis diantaranya adalah varian dari D, M, Superior, Deluxe dan tertinggi X R Sporty. Perbedaan untuk empatnya tentu saja dalam hal fitur dan karena R adalah varian pada Sporty tertinggi dapat dipastikan dengan dibanderol harga yang paling mahal.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top