Toyota Avanza Model Baru Agustus 2015 Meluncur

Toyota Avanza Model Baru Agustus 2015 Meluncur - Model terbaru Toyota Avanza sudah dipastikan akan mengangkut di Indonesia pada Agustus tahun 2015 dan bahkan dilaporkan memiliki unit siap untuk dikirim ke dealer dealer resmi Toyota. Tampilan tentu saja upgrade jauh lebih elegan dan bergaya, apalagi revisi pada baru Toyota Avanza mencakup tidak hanya eksterior saja tetapi juga mengambil bagian dalam interior serta diberikan dapur. Untuk Anda yang ingin model lama tampaknya harus sabar karena menurut dealer Partai Auto2000 sekarang saham untuk model 2014 sudah menipis dan pemesannya lain menyumbang cukup banyak.



Jika Partai dealer sebelumnya berani untuk memberikan diskon untuk remaja Toyota Avanza Rp 20 juta sekarang mereka hanya ingin untuk diskon rencana ini sebesar Rp 10 juta. Itu karena saham sudah mulai habis dan hanya tersedia varian adalah jenis tertinggi tentu IE Toyota Avanza Veloz dengan harga Rp 200 juta. Sebagai yang terbaik menjual MPV di Indonesia adalah tidak mengherankan jika Toyota Avanza 2014 model hanya banyak masih diburu oleh penggemar. Bahkan untuk model terbaru sekarang akan membawa nama Grand Avanza baru telah dimulai terakhir dengan pelanggan kami, meskipun Partai PT Toyota Astra Motor (TAM) itu sendiri masih belum mengumumkan harga resmi.

Sebelumnya di Jakarta Fair Kemayoran 2015 PT TAM juga menyediakan harga diskon untuk mobil unggulan. Saat itu karena bertepatan dengan ulang tahun Jakarta juga berdekatan dengan hari lebaran kemudian Toyota Indonesia berani memberikan diskon $ 16 juta. Bahkan untuk kembarannya yaitu Daihatsu Xenia memberikan lebih banyak diskon untuk mencapai Rp 25 juta. Sekarang kedua hanya mendapatkan diskon kecil karena dalam waktu dekat akan kedatangan model terbaru.


Seperti sebelumnya dilaporkan terbaru Toyota Avanza akan menanggung nama Grand baru dan diduga beredar akan ada revisi signifikan antara Avanza standar dengan tipe Veloz. Namun, keduanya sama-sama dirancang dengan sentuhan yang lebih dinamis dan modern dan terkesan begitu jauh lebih tampan daripada model sebelumnya. Beralih ke dapur landasan pacu, kemudian Grand baru Toyota Avanza 2015 akan disediakan mesin liter kapasitas 1.3 dan 1.6 liter yang sudah dilakukan update. Sementara itu, sektor itu sendiri juga memiliki lebih lengkap terima kasih kepada kehadiran sentuh layar kepala unit dan keselamatan fitur kunci anti pengereman sistem (ABS) pada semua varian.

Baik Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia model terbaru sekarang telah dikirim ke dealer dan melakukan serangkaian persiapan sebelum ia dapat secara resmi diluncurkan kemudian. Berbeda dengan Toyota Avanza yang akan memakai nama Grand baru kemudian ke Daihatsu Xenia akan menanggung nama baru besar New Xenia. Seperti sebelum sebelumnya keduanya pasti membawa desain dan juga sama mesin sedangkan perbedaannya hanya terdapat di bagian ini jalur.

Penasaran dengan harga resmi kami berdua hanya menunggu lebih lanjut pengembangan Astra partai dan dengan hadirnya model terbaru ini tertentu perlombaan MPV juta akan semakin memerintah pasar otomotif di segmen kendaraan keluarga sementara meninggalkan banyak pesaing lain seperti Honda Mobilio Ertiga atau Suzuki.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top