Harga Mobil Mulai Rp 142 Jutaan , Hyundai Grand i10 X Terbaru

Harga Mobil Mulai Rp 142 Jutaan , Hyundai Grand i10 X Terbaru - Pengecualian meluncurkan baru Hyundai Santa Fe olahraga di PT Hyundai Indonesia mobil (HMI) juga membawa baru Hyundai i10 mobil Grand X fakta itu sendiri adalah salah satu hasil pengembangan berbaris dari Hyundai i10 versus mobil kota, menariknya mobil terbaru crossover mini dengan desain yang sangat menarik dan didukung tubuh yang lebih besar. Ketidaksetaraan terang pasti dapat dilihat dari tinggi ground clearance dan kehadiran profil Ban semakin besar. Bukan hanya baru Hyundai i10 Grand X dilengkapi dengan paduan roda alloy fitur memiliki ukuran 14 inci serta juga tertanam dipimpin lampu berhenti Mount tinggi dan spoiler belakang atap.

Harga Mobil Mulai Rp 142 Jutaan , Hyundai Grand i10 X Terbaru


Selain picunya dapur mobil ini membawa mesin memiliki kapasitas 1. 250 cc dengan tehnologi liyan 16 D-CVVT MPI katup yang dapat melewati PS ambil 87 kekuasaan di pangkuan 6. 22.000 rpm. Tapi sayangnya Hyundai Indonesia hanya untuk menyediakan pilihan transmisi manual saja yaitu lima percepatan.


Ada tiga varian sudah disiapkan oleh PT HMI yaitu jenis GLS harga Rp 170, 5 juta, dan kemudian ketik GL bandrol tentang Rp 142, 5 juta serta jenis standar grand i10 X Dijual Rp 155, 5 juta yang semua varian memiliki status di jalan. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, itu bisa jadi baru pilihan bagi orang-orang Indonesia terutama untuk para penggemar petualangan. Hyundai Indonesia membawa 4 pilihan warna pada varian ini yang dapat diambil oleh orang-orang yaitu, murni putih, perak ramping, gairah merah dan jingga keemasan. Terbatas info baru Hyundai i10 Grand X crossover itu adalah hasil dari desain Thomas Buerkle dalam studio desain Hyundai Russelsheim, Jerman.

Selain itu, menurut Setiawan Boyke sebagai produk perencanaan manajer dari PT HMI memberikan jarak terendah ke tanah lebih tinggi pada Hyundai i10 Grand X memungkinkan pengemudi saat melewati jalan curam atau genangan air banjir meskipun. Di luar itu tanda-tanda yang crossover terbaru pada mobil, itu juga dapat melihat cahaya karena adanya pelindung tubuh desain. Meskipun dengan cara terlihat sedikit mirip dibandingkan Hyundai i10 versus mobil kota tetapi dengan disematkannya grill desain baru lebih gagah gambar untuk membuat crossover jadi lebih enak dibandingkan untuk melihat.


Presiden Direktur PT HMI yaitu Mukiat Sutikno menyampaikan selalu berinovasi untuk mendatangkan beberapa produk baru untuk memenuhi harapan pelanggan bahwa manfaat selalu ingin giliran. Dianya menyediakan bahwa itu sangat optimis sekali dengan rilis dari Hyundai Grand i10X dapat memberikan warna baru untuk produsen asal Korea Selatan yang.

Pada saat yang sama PT HMI juga melaunching baru Hyundai Santa Fe olahraga-2. D. CVVT MPI 4 liter Itu di bandrol mobil SUV terbaru Rp 417, 5 juta di jalan. Mungkin saja 2 varian kemudian dari Hyundai Indonesia itu bisa jadi pilihan Anda untuk mencari baru kendaraan yang mendekat lebaran. Ini. Bila Anda ingin untuk ingin mobil murah namun memiliki baru bergaya desain dari Hyundai i10 Grand X bisa jadi pilihan Anda, tetapi jika Anda menginginkan sebuah mobil SUV lebih tangguh dan memiliki kesan elegan mungkin juga membeli Hyundai Santa FE olahraga. Kualitas produk ini tidak kurang dari mobil buatan Jepang, Hyundai merek bahkan ini sangat populer di negara-negara Barat terutama di benua Eropa.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top