Indonesia Kedatangan Mobil Hyundai Santa Fe Sport 2. 4L

Indonesia Kedatangan Mobil Hyundai Santa Fe Sport 2. 4L - Masukkan th pertengahan. 2015 ini PT Hyundai Indonesia mobil (HMI) resmi membawa Hyundai Santa Fe olahraga 2. 4 b. SUV terbaru dengan desain mobil lebih segar itu bermaksud untuk memperkuat peluncuran penjualan produsen asli Korea Selatan yang di pasar. Hyundai Santa Fe Sport daripada hanya memiliki penampilan yang lebih eksklusif, tetapi juga menambahkan beberapa fitur baru adalah pasti yang lebih modern.

Indonesia Kedatangan Mobil Hyundai Santa Fe Sport 2. 4L


Sutikno Mukiat sebagai Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia menyampaikan varian terbaru yang bernama Hyundai Santa Fe olahraga baru yang menawarkan berbagai keuntungan yang siap memanjakan penggemar SUV di negara. Untuk dapur picunya pesaing Honda CR-V membawa mesin yang sama memiliki Hyundai Sonata yaitu kapasitas 2, 4 L MPI dengan sistem transmisi D-CVVT yang dapat melewati kekuasaan ambil 176 dk @ 6. 22.000 rpm dan torsi puncak hingga 23, 1 kgm @ 7. 500 rpm.

Dibandingkan dengan generasi awal Hyundai Santa Fe olahraga baru sistem memiliki kaki yang lebih kuat dan nyaman saat digunakan pada Medan curam karena kehadiran paduan roda 17 inch cincin dan dikombinasikan dengan ban ukuran 235/65 R17. Selain jenis terbaru harga di bandrol Rp 417, 5 juta di jalan dari Jakarta dengan 3 pilihan warna merah, hitam dan putih.

Serta penambahan info bahwa pihak Korea Selatan Hyundai juga baru saja meluncurkan baru Hyundai Santa Fe dengan penyegaran pada eksterior dan interior, sebagai peluncuran oleh Inautonews saat terakhir bahwa generasi terbaru ini sekarang pada penjualan di negara baru-baru ini ke lapangan yang asli. Giliran paling menarik ada chassis menggunakan baja lebih kuat daripada di awal. Di luar itu adalah desain eksterior seperti bentuk lampu belakang dan grille bergabung dengan sentuhan baru untuk mendapatkan waktu ini tampaknya lebih manis. Pihak pertama Hyundai sudah sediakan lima pilihan warna yang ditawarkan untuk beberapa dari pelanggannya. Untuk dapur untuk memicu dari 2015 Santa Fe Hyundai baru di Korea adalah dalam dua pilihan: mesin pertama dengan kapasitas 2. 0-liter-powered mobile mesin untuk 186 2-kapasitas 2. 200 cc bahwa dapat bypass kekuatan meraih 202 ponsel. Hyundai klaim Partai varian 2 mesin ini telah diuji sampai 6 EURO emisi dapat membuat yakin itu sangat ramah. Interior kamar memiliki beragam kehadiran akan dimanjakan dengan baik kenyamanan pendukung Terpilih yang modern atau keamanan sepanjang drive, panggilan ini maju Smart Cruise Control, Blind Spot Detection, Advanced parkir kemudi sistem dukungan, buta olahraga deteksi, mengemudi otonom, Highway Safety di sekitar View Monitor, dinamis banding cahaya serta otonom pengereman darurat.

Ada tidak ada berita mengenai apakah jenis itu hanya sekarang meluncurkan di Korea akan pergi ke Indonesia atau tidak, yang diidentifikasi dengan rilis dari Hyundai Santa Fe olahraga 2. 4 l oleh HMI yang diinginkan dapat mendongkrak penjualan mobil kembali asal Korea Selatan di tanah air, ingat untuk memasukkan bln. keenam masih tidak stabil. Itu mencatat bahwa PT Hyundai Indonesia Motor masih menyajikan cara utuh unit kendaraan mereka Korea Selatan serta harga jual membuat ini sedikit lebih tinggi dibandingkan pesaingnya yang berasal dari Jepang. Walaupun kualitas Hyundai Mobil di jalan tidak kurang dan bahkan memiliki keunggulan tersendiri, sekarang HMI ini sudah sangat banyak gerai layanan di berbagai daerah di Indonesia.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top