Mobil Supercar ‘Baby’ Koenigsegg! Berkekuatan Tinggi

Mobil Supercar ‘Baby’ Koenigsegg! Berkekuatan Tinggi - Tidak mengakui penggemar 'kuda besi' daya tinggi jika Anda tidak tahu produsen asal Swedia. Nama supercar Koenigsegg di sekitar arena di jagat prestige dengan sejumlah karya yang bahkan dapat juga melampaui ciptaan lainnya produsen mobil super.

Mobil Supercar ‘Baby’ Koenigsegg! Berkekuatan Tinggi


Untuk satu khusus kasus ini, berbeda dari yang lain. Bernama Koenigsegg Legera, Gunung upload desain eksterior estetika luar rencana umum penciptaan Jennarong Muengtaweepongsa, salah satu desainer VanaticalDesign seseorang yang berusia 15 tahun.

Mobil Supercar ‘Baby’ Koenigsegg! Berkekuatan Tinggi


Nama bayi Legera meng-upload Koenigsegg berarti paduan logam dari bhs Swedia, kampung halaman untuk pabrik, yang juga membagikan dengan nama-nama dua pejabat pada awal awal, yaitu Koenigsegg Agera dan Regera supercar hibrida.

Gambar dari render menakjubkan ini menggambarkan gambar di atas hanya supercar dengan tampilan fenomenal. Mengingat desain rancangan sebagai karakteristik khas Koenigsegg, membengkak nya sangat seksi terintegrasi dengan nuansa serat karbon di intake udara dan kap mesin nya.

Mobil Supercar ‘Baby’ Koenigsegg! Berkekuatan Tinggi


Desainer disampaikan mobil yang dia bekerja pada masa depan ditingkatkan dengan gabungan bermesin dapur V8 yang dapat memicu menggelontorkan kekuasaan tidak kurang dari 700-800 hp. Yang berarti dia akan melawan Lamborghini Aventador serta monster dari Italia, Pagani Huayra.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top