Beres di GIIAS 2015, Kini Honda BR-V Uji Kemampuan Di IIMS

Beres di GIIAS 2015, Kini Honda BR-V Uji Kemampuan Di IIMS - Telah banyak dilaporkan bahwa Honda BR-V muncul di salah satu acara pameran berdiri GIIAS tahun 2015, sejak beberapa hari yang lalu. Dan kali ini acara pameran bergantian IIMS otomotif 2015 disambangi oleh Honda BR-V. BR-V Honda direncanakan ini akan berada di tahun 2015 IIMS dari Agustus 22, 2015 hingga 30 Agustus 2015.

Dengan penampilan di GIIAS 215 tentu hanya membuatnya mudah bagi konsumen yang tinggal di Jakarta yang beberapa waktu yang lalu tidak punya GIIAS 2015 Pameran diselenggarakan di es BSD Tangerang karena rasanya tempat ini cukup jauh. Tetapi memang, sama seperti di GIIAS tahun 2015, BR-V Honda mobil yang dipamerkan di judul tahun 2015 IIMS juga masih dalam bentuk prototipe dan versi produksi belum.

Beres di GIIAS 2015, Kini Honda BR-V Uji Kemampuan Di IIMS



Bagi konsumen yang ingin membooking Honda BR-V adalah dalam pameran ini IIMS cukup hanya untuk 2015 tunjangan Rp 5 juta sebagai tanda sehingga Anda dapat memiliki mobil canggih dan nyaman. Tentu saja uang hanya digunakan sebagai uang muka, karena rencananya mobil baru ini canggih akan menghasilkan awal pada tahun 2016.

Untuk harga yang ditawarkan oleh Honda BR-V itu sendiri adalah konsumen yang serius ingin memiliki mobil ini harus mempersiapkan uang sosok dikisaran Rp diangka Rp 230 juta untuk 265 juta walaupun harga masih belum secara resmi menjadi harga dari Honda BR-V. Harga dianggap tidak pantas diberikan untuk sebuah mobil keluarga yang mampu memuat 7 penumpang nyaman. Apa lebih, kehadiran dari Honda BR-V memang dibuat cukup banyak merasakan pecinta mobil tertarik, karena beberapa kelebihan.

Desain sektor dimiliki Honda BR-V memang layak bangga karena desain tema yang berbeda tidak hanya sulit tetapi juga terlihat mewah. Dengan memiliki izin tanah tinggi yang mampu membuatnya lebih mudah untuk menggiling di jalan-jalan dengan kontur yang berbeda. Bahkan Honda BR-V dikatakan mampu untuk meratakan jalur dengan kondisi ekstrim. Ditambah dengan kekuatan yang begitu kuat, maka Anda tidak akan merasa kehilangan untuk memiliki mobil ini.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top