Harga Mobil Nissan Teana Dan Spesifikasi

Harga Mobil Nissan Teana Dan Spesifikasi - Nissan Teana adalah produk dari kejahatan yang sama bahwa Nissan mewah sedan berukuran menengah. Ini adalah pertama kalinya dalam produksi awal pada tahun 2003. Mobil ini juga memiliki beberapa nama yang berbeda dari yang diluncurkan di Indonesia, seperti Singapura, Hong Kong, dan negara-negara lain. Kendaraan ini memiliki dimensi panjang 4.850 mm, lebar 1.774 mm tinggi, dan telah mencapai 1,319 mm, dan memiliki wheelbase dari 2.775 mm.

Nissan Teana mobil harga dan spesifikasi

Harga Mobil Nissan Teana Dan Spesifikasi


Nissan Teana memiliki kapasitas mobil tangki penyimpanan bahan bakar cukup besar, yaitu 70 liter. Untuk suspensi, sedan ini telah disediakan dengan independen McPherson Struts di depan, dan untuk multi link suspensi belakang menggunakan independen.

Untuk urusan remnya, mobil memakai cakram berventilasi di depan dan belakang rem untuk mengenakan cakram padat. Kemudian untuk sistem steeringnya mengenakan ketik TOPS, atau Twin Orifice kendaraan Speed penginderaan Power Steering.

Untuk kinerja maksimum dalam menmapilkan saat mengemudi, maka sedan ini juga telah dilengkapi dengan mesin model VQ25DE 24 katup CVTC DOHC V6 jenis yang memakai yang akan membuat mesin bekerja lebih efisien. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin perpindahan kapasitas 2.496 cc ukuran diameter x strokenya adalah 45.5 x 52. 8 mm. Untuk transmisi, mobil ini memakai CVT Xtronic transmisi dilengkapi tergantung pada modul ASC yang akan membantu pengemudi dalam kontrol perpindahan gigi sehingga baik yang cocok dengan pola driver.

Desain Interior, mobil ini memakai desain dashboard datar, sehingga akan membuat pengemudi memiliki jangkauan yang lebih luas. Selain itu, itu juga telah tertanam 7 inci LCD layar untuk info-audio info. Kursi manapun digunakan memakai bahan urethane yang memiliki kemampuan untuk menyerap getaran saat Anda mengemudi.

Joknya juga dibungkus kulit dielngkapi elelktrik pengaturan sehingga ia dapat merangkul Anda dengan nyaman. Dengan fitur sangat nyaman ini harga mobil, Nissan Teana 250 Xv-V6 A/T di pasar dengan harga dibanderol 501.5 juta.demikian Harga Mobil Nissan Teana Dan Spesifikasi

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top