Harga Mobil Nissan Serena Dan Spesifikasi

Harga Mobil Nissan Serena Dan Spesifikasi - Nissan Serena adalah salah satu karya Nissan produk dikenal sebagai kendaraan yang efisien dalam penggunaan bahan bakar dan juga dikenal sebagai emisi rendah kendaraan. Kendaraan ini beredar di pasar Indonesia dengan menawarkan tiga varian, yaitu Serena Highway bintang Touring kenyamanan, Serena dan Serena Autech Highway bintang yang masing-masing jenis ini memiliki kekhasan sendiri.

Harga mobil adalah Nissan Serena dan spesifikasi

Harga Mobil Nissan Serena Dan Spesifikasi


Ketiga jenis varian Nissan Serena sudah dilengkapi mesin yang memiliki kode QR2ODE yang menggunakan jenis memadati mesin dan Front Wheel Drive, dilengkapi dengan 4-silinder DOHC I4, dengan CVTC.

Mobil Nissan Serena adalah salah satu dari banyak host produk Nissan telah berhasil mendapatkan penghargaan dari Jepang mobil dealer Asosiasi (JADA) dari tahun 2007 sampai 2009.

Penghargaan ini diberikan kepada mobil karena kendaraan masuk dalam mobil-MPV yang mampu menarik sebagian besar masyarakat Jepang. Jadi permintaa dari jenis mobil semain meningkat.

Kendaraan MPV-jenis ini memiliki isi perpindahan dari 1998 cc melahirkan x strokenya. ukuran 89.0 49 x. 9. Kekuatan kekuatan maksimum yang dapat diproduksi dengan mesin ini adalah 147 PS per 6000 rpm. Untuk kekuatan torsi maksimum dapat mencapai 20.2 28.2 per 4000 rpm.

Tidak hanya itu, itu juga menyelenggarakan mobil Nissan sudah dilengkapi dengan ECCS juga memiliki beberapa tangki dengan kapasitas hingga 60 liter. Selain itu mobil ini juga telah dilengkapi dengan rem jenis Disk Fentilasi depan, belakang terkemuka dan belakang, depan velg Alloy 15 "& 5.5 JJ.

Berbagai macam fitur telah tertanam dalam tubuh mobil adalah nissan. Berbagai fitur yang tersedia akan mempengaruhi harga yang Anda tawarkan.

Harga mobil Nissan Serena sesuai dengan jenis dan tipe ada 3, yaitu Touring Comfort dibanderol Serena dengan harga 291.4 juta, kemudian Serena bintang Highway yang dihargai di pasar dengan berbagai 334.3 juta, dan yang terakhir adalah Serena Autech Highway bintang yang memiliki harga paling mahal yaitu 358.4 juta.demikian Harga Mobil Nissan Serena Dan Spesifikasi

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top