Harga Mobil Nissan Elgrand Dan Spesifikasi

Harga Mobil Nissan Elgrand Dan Spesifikasi - Nissan Elgrand adalah salah satu dari premi MPV akan menawarkan Anda sebuah mewah yang eksklusif. Dilengkapi dengan desain interior yang multifungsi membuat kendaraan ini akan memanjakan Anda saat mengemudi itu. tidak hanya itu, mobil mewah ini juga dilengkapi dengan beberapa teknologi baru, seperti navigasi dan di sekitar View Monitor. Jadi dengan cara itu Anda akan merasa lebih nyaman menggunakan premium MPV.


Nissan Elgrand mobil harga dan spesifikasi

Harga Mobil Nissan Elgrand Dan Spesifikasi


Kendaraan produk dari Nissan memiliki dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1 850 mm, juga sebagai tinggi sebagai 1.815 mm. Mobil ini memiliki wheelbase dari 3000 mm dan dapat berisi cukup banyak penumpang, yang mencapai 7 orang.

Mobil Nissan Elgrand telah dimasukkan mesin VQ35DE dengan kode displacementnya-kapasitas cc 3.498. Untuk kekuatan kekuatan maksimum yang dapat dihasilkan adalah 206 kW atau 279 PS per rpm 6.400. Sedangkan torsi maksimum mencapai kekuatan 245 nm per 3.900 rpm. Kekuatan mesin mobil setara dengan 170 dk per 5.600 rpm dengan mesin 4 silinder memiliki kapasitas 2.500 cc.

Untuk ini MPV, Nissan mengklaim bahwa mesin yang digunakan adalah sama dengan mesin yang digunakan dalam X-Trail yang akan membuat bahan bakar menjadi lebih efisien dengan tidak mengurangi kinerja ditampilkan. S

elain itu, mobil ini menerapkan otomatis transmisi CVT X-TRONIC dengan kecepatan h6. Untuk desain eksterior, mobil Feature sporty dan mewah dilengkapi listrik pintu geser untuk kemudahan akses di kelaur masuk mobil. Jangan lupa untuk keselamatan, mobil yang dilengkapi dengan rem ABS/EBD/BA dan VDC.

Harga mobil adalah Nissan Elgrand juga sebanding dengan yang ditawarkan berbagai macam fitur dan desain membuatnya lebih nyaman dan juga lebih mewah. Ada 2 jenis Nissan Elgrand yang beredar di pasar.

Memiliki Elgrand Highway bintang 2.5 X-Tronic CVT Anda harus mengeluarkan uang sebesar 820 juta, dan untuk memiliki model bahwa hanya IE Elgrand 3.5 V6 Higway bintang X-Tronic CVT, Anda membutuhkan biaya lebih mahal yaitu 920 juta.demikian Harga Mobil Nissan Elgrand Dan Spesifikasi

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top