Harga Mobil Volvo V70 Terbaru

Harga Mobil Volvo V70 Terbaru - Volvo V70 ada untuk salah satu produk terbaru salah satu vendor otomotif paling penting produsen asal Swedia, Volvo. Ada mobil ini satu dengan terlihat lebih stylis, dinamis, elegan, dan dengan terus mempertahankan tingkat keamanan beberapa tampan. Volvo V70 adalah memang selalu memberikan tawaran untuk beberapa pemakainya.

Dari pertama Volvo V70 sana, mobil ini telah mampu mengambil alih banyak perhatian beberapa penggemar otomotif. Membawa tema generasi penyelesaian awalnya, Volvo V70 memang tampak menambahkan kedua dari generasi sebelumnya. Masalah mesin, bicara mobil ini dilengkapi dengan mesin Turbocharged DOHC dengan kemampuan mesin 3. 000 cc dengan kecepatan optimal 440 telepon di torsi 2. 100 rpm.

Volvo V70 beserta spesifikasinya

Harga Mobil Volvo V70 Terbaru


Volvo V70 memiliki ukuran dimensi lebar mm panjang, 1.861 4.823 mm, serta 1 tinggi. 547 mm dengan berat bobot mulai dari 1,784 kg. Mobil ini memang memiliki keunggulan dalam hal gaya, keamanan dan mewah. Tapi sayangnya ini satu mobil tinggi harga dan dengan bandrol area di belakangnya kaki juga.

Jika Anda mencari mobil Volvo V70, ada banyak hal yang perlu dalam catatan tepat. Mobil ini yang telah ada di th. tahun 2004, mendorong beralih dari 2. 4T jadi 2. 7T didukung oleh turbocharged 5 silinder yang dapat melewati 208 ponsel. Dari th. 2004-07, mobil ini ada dengan kinerja tinggi yang dapat melewati kekuatan 300 hp. Sehingga dianjurkan jika Anda memiliki melihat rincian dari jalan di awal.

Keuntungan lain pada mobil dari sisi mana sistem pengereman sistem pengereman telah dirancang dengan benar-benar baik. oleh desain sistem rem bagus maka Anda akan merasa aman saat mengemudi. Namun harga mobil Volvo v70 memang cukup mahal, harga yang ditawarkan untuk menawan ini mobil sekitar 900 juta dolar. dan dengan harga cukup mahal bahwa Anda telah mampu membawa mobil rumah dan menikmati penampilannya.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top