Harga Mobil Volvo XC60 Terbaru dan Spesifikasi

Harga Mobil Volvo XC60 Terbaru dan Spesifikasi - Volvo XC60 datang kembali untuk pendatang baru dengan desain yang terus mempertahankan ciri khas dari produsen mobil itu sendiri. Terlihat dengan gaya lain serta dapat menyimpan penumpang dengan kemampuan besar, mobil ini dapat memastikan bahwa tidak lagi membuat pemakainya beberapa kecewa digabungkan dengan kemampuan-nya benar-benar sporty.

Volvo XC60 mobil beserta spesifikasinya

Harga Mobil Volvo XC60 Terbaru dan Spesifikasi


Jenis total Volvo XC60, sepanjang jalan mobil ini terlihat dengan transmisi otomatis dengan 6-speed. Dengan adanya enam silinder, dapat memastikan ketika kemampuan mesin Volvo XC60 tak perlu ragu. Mesin ini juga bahan bakar benar-benar ramah pembakar, sekitar 19/25 mpg.

Dari sisi Interior, Volvo XC60 diperkaya dengan lima kursi yang benar-benar gaya. By the way kulit seluruh dg dibungkus berkualitas peminjam. Di luar, beberapa pemakainya akan dimanjakan dengan para pendukung yang paling Terpilih seperti HD Radio dan Bluetooth. Tidak hanya itu saja, sebagai keselamatan sistem keamanan kota di kelas eksklusif yang kemudian dapat digunakan untuk menghindari kecepatan rendah. Di kursi belakang muncul dengan sebuah DVD.

Volvo XC60 dilengkapi juga dengan sejumlah kargo. Oleh karena itu kursi depan dan belakang sisi sangat nyaman untuk dikenakan. Mobil ini dapat ada dengan tiga varian yaitu 3. 2, T6 AWD, serta T6 AWD R-desain. Mana pada jenis sepanjang jalan T6 dilengkapi dengan turbocharger.

Mudah-mudahan informasi di atas tentang Volvo XC60 harga ini bermanfaat untuk Anda.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top