Beijing Auto Show 2016 , VW Meluncurkan Mobil Digital

VW berencana buat menghadirkan kendaraan beroda empat digital pertama di dunia di Beijing Auto Show 2016. Mobil pada bentuk SUV itu akan dibangun menggunakan konsep full digital.

VW


Beijing, Autos.Id -Sebuah kendaraan beroda empat SUV akan diperkenalkan sang Volkwagen (VW) menjadi kendaraan beroda empat digital pertama pada dunia yg rencananya akan timbul pada bentuk konsep di Beijing Auto Show di akhir bulan ini.

Dilansir Autoguide, Selasa (19/4/2016) mobil konsep VW ini masuk pada generasi Touareg, dengan nama yang belum diungkap VW. Tetapi VW menjamin kendaraan beroda empat ini akan menjadi mobil digital pertama pada global serta adalah SUV paling glamor dan  sophisticated.

SUV paling glamor versi VW ini akan dibangun dengan konsep full digital. Itu berarti semua perangkat yg berhubungan dengan kendaraan beroda empat ini akan dioperasikan secara digital dengan kerja sama tampilan gosip aktif serta sistem infotainment yang interaktif dengan pengguna mobil.

Belum dijelaskan lebih lanjut mirip apa lagi konsep full digital yang akan diterapkan VW di model SUV terbarunya itu. Belum dijelaskan jua apakah konsep mobil digital jua berarti bahwa SUV VW tersebut akan menyaingi kendaraan beroda empat otonom yang sekarang tengah ramai-ramai diperbincangkan dunia.

“SUV paling mewah versi VW ini akan dibangun menggunakan konsep full digital. Itu berarti seluruh perangkat yang berafiliasi dengan mobil ini akan dioperasikan secara digital “

Konsep kendaraan beroda empat digital pertama di dunia asal VW ini, akan menggunakan plug-in hybrid menjadi sumber energi menggunakan besaran kekuatan 376 energi kuda dan  torsi puncak  700 Nm. Sementara itu tenaga listrik bisa dipergunakan sampai 50 Km dalam sekali pengisian daya. Bermodal mesin ganda yg dipergunakan ini mampu melesatkan SUV digital tersebut berasal posisi membisu hingga menyentuh kecepatan 100 km/jam hanya pada ketika 6 dtk.

Kehadiran SUV VW ini kemungkinan akan menjadi topik menarik pada global otomotif sebab konsep kendaraan beroda empat menggunakan kontrol penuh secara digital adalah ilham pengembangan kendaraan beroda empat masa depan yang belum menjadi konkret. Jika VW telah berani menghadirkannya, ini berarti hanya terdapat 2 merk yg sekarang mampu mengembangkan kendaraan beroda empat dnegan kontrol digital yakni VW serta Audi.

baca

3.550 unit mobil Honda yang terjual Selama Pergelaran IIMS 2016

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top