Mitsubishi Outlander Sport facelift Akan Hadir Di Indonesia

Mitsubishi telah mengumumkan Bila ASX facelift akan tiba akhir bulan ini tepatnya pada Beijing Auto Show 2016. ASX pada Indonesia punya nama lain Outlander Sport, itu adalah Mitsubishi Outlander Sport facelift pun akan tiba ke dalam Negeri.

Mitsubishi Outlander Sport facelift


Orisinil pabrik berlogo tiga berlian ini menonjolkan desain Dynamic Shield pada bagian depan Mitsubishi Outlander Sport facelift. Desain baru itu diterjemahkan lewat facia depan yang meniru konsep Outlander Sport yang pernah muncul pada Los Angeles Auto Show kemudian.

Lekuk lampu primer tak banyak berubah, hanya saja bentuk grille direvisi. Kemudian bumper juga pakai desain yang berubah. Dari lampu utama dan  foglamp ditambah aksen chrome yg sedikit poly mengingatkan di facia All New Pajero Sport.

“pabrikan berlogo 3 berlian ini menonjolkan desain Dynamic Shield pada bagian depan Mitsubishi Outlander Sport facelift. Desain baru itu diterjemahkan lewat facia depan yg meniru konsep Outlander Sport yg pernah ada pada Los Angeles Auto Show kemudian”

Selain raut wajah, Mitsubishi Outlander Sport facelift yang akan diungkap di Beijing akhir bulan ini juga akan menggunakan pelek 17 inci menggunakan desain baru. Desian multispoke berfinishing silver ini disebut bisa mempertinggi aura atletis dan  energik berasal Outlander Sport.

Di belakang, perubahan tidak terlalu menonjol. Lekuk-lekuk rear bumper, pilar C, roof spoiler, atau under spoiler termasuk muffler cutter permanen identik dengan Outlander Sport yg saat ini beredar di Indonesia.

Sementara itu, perubahan di pada belum ada gosip tetapi mengacu pada Outlander Sport facelift pada Amerika perkumpulan (Alaihi Salam) seluruh trim kabin sekarang dilapis material baru. Jok, doortirm, serta setir di re-trim oleh material kulit berkelir black-piano. Selain itu terdapat jua monitor 6,1 inci layar sentuh menggunakan fitur-fitur yg lebih lengkap.

Buat pasar pada Negeri Tiongkok tersebut, Mitsubishi Outlander Sport facelift rencananya akan diproduksi oleh GAC Mitsubishi Motors serta mulai dipasarkan sesaat selesainya prosesi peluncuran pada Beijing Auto Show 2016.

baca

Beijing Auto Show 2016 , VW Meluncurkan Mobil Digital

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top