Bulan Depan Toyota Boyong Fortuner Mendarat di India

Toyota India waktu ini tengah disibukkan buat mempersiapkan kedatangan berasal All New FToyota Fortuner. Saat ini Toyota India tengah mempersiapkan kehadiran berasal Innova yang tinggal menghitung hari lagi. Ya Bulan depan Toyota Innova akan mendarat di India. Rupanya bukan hanya Innova saja yg diboyong ke India, kali ini pihak Toyota telah mempersiapkan memboyong produknya yang lain. Produsen mobil berasal Jepang itu juga mengkonfirmasi bahwa sesudah Innova, pasar India pula akan hadir All New Fortuner. Beritanya Toyota All New Fortuner dipastikan akan hingga pada India di akhir tahun ini. Sebelumnya memang sudah beredar rumor bahwa kehadiran Toyota All New Fortuner pada India akan ditunda hingga tahun depan. Ad interim itu ALl New Toyota Fortuner akan diproduksi lokal pada pabrik Toyota Kirloskar Motor di Bidadi, Karnataka, India.

Toyota Fortuner


Melihat asal beberapa bocoran buat All New Fortuner versi India akan dibekali dengan jantung pacu dari mesin diesel GD 2,4 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sebanyak 177 ps dan  torsi zenit mampu mencapai sebanyak 343 nm. Kemudian tersedia pula varian mesin diesel berkapasitas dua,8 liter yg mampu membuat energi mencapai 177 ps serta torsi maksimum mencapai 369 nm. Buat mesin pacunya, Toyota sendiri menyediakan varian transmisi manual dan  transmisi otomatis enam percepatan. Ad interim anugerah sistem penggerak empat roda hanya akan diberikan di varian tertinggi saja. Toyota Fortuner India ini tampil dengan desain baru dan  jauh berbeda dnegan generasi sebelumnya. Berasal segi ukuran dimensi, Fortuner membawa berukuran lebih panjang 90 milimeter serta 13 milimeter lebih lebar berasal sebelumnya. Namun, Toyota permanen memberi jeda pada sumbu rodanya tetap sama menggunakan sebelumnya, yaitu dua.750 milimeter.

Kemudian pihak Toyota jua membekali All New Fortuner 2016 tadi dengan lampu utama proyektor, lampu senja, sistem A-TRC Traction Control (TRC), Sistem DownHill AssistControl (DAC), Electric tailgate, pengaturan jok pengemudi elektrik, cruise control, sistem hiburan menggunakan T-Connection lengkap menggunakan fitur GPS serta masih banyak fitur lainnya yg disediakan. Pada proses pengujuan, Toyota Fortuner 2016 ini pula sudah berhasil menerima peringkat bintang lima buat uji tabrak yg dilakukan latin NCAP. Artinya Toyota All New Fortuner selain akan mampu melaju menggunakan energi maksimal , jua mempunyai daya tahan yg bertenaga terhadap benturan.

baca

New Toyota Etios Melakukan Perubahan Pada Transmisi Matik

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top