Honda Civic Turbo Sambangi Tidak Hanya Di Indonesia, China dan Singapura

Sehabis berhasil menerima penghargaan di ajang gelaran Indonesia International Motor Show, Honda bersama mitranya Dongfeng menghadirkan sedan kecil yakni All New Honda Civic 2016 di China. Dan  contoh teranyar Honda Civic ini tersedia pada empat varian yg tidak sinkron dengan harga jual mulai berasal 1.299 juta yaun atau setara dengan Rp. 264 juta hingga varian termahalnya di bandrol menggunakan harga Rp. 1.699 yuan atau setara menggunakan Rp. 345 jutaan. All New Honda Civic ini merupakan merpakan generasi kesepuluh Honda Civic dimana segementasi ini telah mempunyai pangsa pasar yg sudah cukup baik selama puluhan tahun dan  telah di pasarkan di 170 negara.

Honda Civic


Jika dibandingkan dengan generasi Civic yang sebelum-sebelumnya, All New Honda Civic ini telah membawakan penampilan yg lebih sporty, sebagai akibatnya cita rasa yg di ciptakan akan menjadi semakin tidak sama. Sebuah mobil sedan kecil menggunakan gaya sporty.

Sama seperti yg pada pasarkan pada Tanah Air, Honda Civic buat pasar China pula menunjukkan kendaraan beroda empat sedan ini dengan menggunakan mesin turbo yang berkapasitas 1.Lima liter. Serta mesin bensin dengan empat silinder itu mampu membuat tenaga sampai sebesar 174 hp serta jua torsi maksimal  mencapai 220 Nm. Mungkin secara dunia mesin berkapasitas 1.5 liter turbo memang hanya tersedia menggunakan menggunakan sistem transmisi CVT. Tetapi, khusus untuk pasar China, Honda akan menawarkan sistem transmisi manual menggunakan enam akselerasi.

Maka dengan begitu adalah China akan menjadi pasar pertama yang menawarkan sistem transmisi manual buat mesin turbo. Dan  umumnya sistem transmisi manual enam percepatan hanya ditawarkan untuk mesin naturally aspirated saja. Tetapi China kini   sudah menawarkannya dengan pilihan yg tidak sama. Selain itu All New Honda Civic pada negara China jua memiliki dimensi berukuran panjang 4.649 mm, lebar 1.800 mm dan  juga tinggi 1.416 mm serta memiliki wheelbase 2.700 mm.

Kendaraan beroda empat sedan mini   asal Jepang ini juga telah dilengkapi menggunakan lampu utama LED, lampu senja LED, lampu belakang LED, lingkaran kemudi tiga palang serta dilengkapi dengan tombol multifungsi serta joknya yang terlihat sporty. Lalu ad interim itu buat sebagai pelengkapnya, buat sistem hiburan sudah disematkan Honda Connect menggunakan Android Auto serta sudah terintegrasi menggunakan smartphone besutan berasal Apple CarPlay. Sedangkan buat fitur teknologi lainnya jua masih sama dengan Honda Civic yang pada pasarkan di Tanah Air.

Melihat prestasinya pada pasar Indoenesia yang relatif gemilang, maka kemungkinan besar  di negara China All New Honda Civic pemasarannya akan lebih sukses lagi.

baca

Honda Civic Dapat Penghargaan Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top