Harga Hyundai Tucson dan Spesifikasi

Harga Hyundai Tucson  ini tertangkap kamera tengah diuji pada Korea Selatan yg artinya Negara kelahiranya. Hyundai tengah mempersiapkan generasi ketiga, yang lebih pada kenal menggunakan nama Tucson pada Indonesia atau lebih awam artinya ix35.

Harga Hyundai Tucson


Tampilan kendaraan beroda empat Tucson terbaru dari Hyundai ini tampak tanpa terdapat selubung yang tutupi eksterior supaya permanen menjadi rahasia (sementara ketika). Sisi belakang mobil serta sebagian bidang interior juga tampak terperinci. Cuma tangkapan kamera itu tidak memberikan sisi depan kendaraan tersebut.

Mobil SUV berasal Korsel ini menerima sentuhan desain pada interior, termasuk juga pada dashboard dengan konsol tengah yang baru serta Stir mobil berlapis kulit. Sisi pada asal Tucson ini pada ide berasal desain Sonata. Sesaat pada bagian eksterior ada penambahan di pijakan kaki yang lebih mungil, serta sebagian bidang yang serupa dengan Santa Fe.

Type SUV ringkas ini bakal pada luncurkan di pertengahan 2015 atau di athun baru 2016. Akbar kemungkinan bakal permanen menjaga mesin yg kini   ini, yaitu mesin bensin GDi 1, 6 liter dan  dua mesin diesel 1. 7 CRDi serta 2. 0 CRDi buat Eropa serta 2. 0 serta dua. 4 GDi buat Amerika serikat.

Tucson atau New Hyundai SUV memakai platform yang sama dengan Hyundai Trajet, itu Platform New Elantra. Menggunakan demikian mesin, transmisi dan  kemudi pada hanya sedikit penyesuaian nyaman menjadi kendaraan beroda empat sedan SUV. Mirip New Trajet, Tucson juga menganut filosofi SETS.

Kinerja bergerak maju ditambah menggunakan individualitas kasar membuat perubahan naik asal duniawi ke sesuatu yg luar biasa dengan alami. Untuk memanjakan bagian dari Anda yg Revels pada prestasi. Stylish, kenyal serta mengejutkan luas serta akomodatif, Tucson membebaskan semangat petualangan sekaligus menjaga Anda tegas dalam kontrol kendaraan beroda empat.

SUV Hyundai Tucson mendapatkan empat bintang berasal Euro NCAP memakai bensin buat menghasilkan torsi maksimum 19,0 Kilo Gram.M / 4.500 rpm serta energi maksimal  143 hp / 6000 rpm.

Suspensi depan independen dengan McPherson struts - pegas - peredam kejut hidrolik serta anti roll bar. Pada bagian belakang pula multi-link independen, coil springs, peredam kejut hidrolik dan  anti-roll bar diameter lebih kecil.


Harga Hyundai Tucson dan Spesifikasi


Harga Hyundai Tucson


baca

Toyota dan Nissan Menghentikan Sementara Produksi Mobil ,Penyebab Gempa Jepang




Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top