Honda City Facelift sebagai Best Seller pada India

Honda India rencananya akan memperkenalkan Honda City facelift. City artinya sedan Honda yang sebagai best seller pada India, serta rencananya contoh facelift ini akan diperkenalkan di ekspresi dominan semi tahun depan.

Honda City Facelift


Dilansir Indianautosblog, Kamis (21/4/2016) penyegaran pada Honda City facelift ini akan terlihat berasal style grille depan yang lebih berani dengan taburan krom, lampu proyektor yg lebih akbar menggunakan LED Daytime Running Light dan  bumper lebih sporty dan  cluster lampu ekor yang diubah.

Di sisi interior Honda City facelift hanya mendapat upgrade di jok dan  beberapa bagian kabin. City jua diinfokan akan mempertahankan mesin berkapasitas 1.Lima-liter menggunakan teknologi i-VTEC dan  mesin i-DTEC untuk pasar India.

Buat menambah efisiensi bahan bakar, disinyalir Honda sedikit melakukan rombakan di desain gearbox. Perubahan ini akan membuat City masuk kategori kendaraan beroda empat hemat bahan bakar mendekati status Maruti Ciaz.

Penyegaran pada Honda City facelift ini akan terlihat dari style grille depan, lampu proyektor dengan LED Daytime Running Light dan  bumper lebih sporty serta lampu ekor”

Sebuah rendering Honda City facelift pun sudah dipublikasikan sang pihak media India itu. Grill depan berupa tiga butir bilah chrome berbentuk horizontal dimana bilah paling atas dibuat menyatu menggunakan lampu utama.

Lampu utama sendiri dibuat lebih lebar menggunakan adanya LED di bagian tepi atas yang berfungsi menjadi DRL. Lalu desain bumper pula berubah termasuk rumah foglamp. Hal berubah lainnya yang digambarkan pada rendering ini dalam bentuk bumper.

Meski demikian garis-garis desain Honda City permanen dipertahankan termasuk lekuk pilar-pilarnya dan  bentuk spion luar yang ditambah lampu sein.

Honda City facelift akan hadir pada 2 model. Honda City bensin akan dibanderol INR 11.09 lakhs atau kira-kira Rp 220 juta, ad interim contoh diesel dibandrol INR 12.32 lakhs atau setara Rp 245 juta. Harga ini sedikit berbeda menggunakan contoh Honda City sebelumnya.

baca

Mazda Indonesian Cup 2016 Melatih Bagaimana Cara Menjual

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top