Mazda Indonesian Cup 2016 Melatih Bagaimana Cara Menjual

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus berupaya menyampaikan kepuasan pada pelanggan mulai dari presentasi produk sampai layanan purna jualnya. Sekarang yang dilekukan Agen Pemegang Merek (APM) Mazda itu merupakan melakukan program Mazda Indonesian Cup 2016 buat di karyawannya.

Mazda Indonesian Cup 2016 Melatih Bagaimana Cara Menjual


Program Mazda Indonesian Cup 2016 bertujuan mengasah dan  meningkatkan kemampuan tenaga penjual Mazda pada menyampaikan info yang lengkap dan  mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda buat memberikan isu yang baik pada konsumen.

Program ini diikuti 700 karyawan divisi Sales yg mewakili seluruh dealer pada seluruh Indonesia. Mazda Indonesian Cup 2016 berlangsung dalam bentuk kompetisi buat mencari 10 finalis yg dianggap memiliki kemampuan mumpuni buat mendukung penjualan.

“program ini bertujuan mengasah dan  menaikkan kemampuan energi penjual Mazda pada menyampaikan isu yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda”

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan perkembangan industri otomotif yang pesat serta kompetitif diperlukan agama tinggi dari konsumen terhadap sebuah produk.

MMI menggelar Mazda Indonesian Cup 2016 sebuah program buat melatih kemampuan para tenaga penjual buat memberikan gosip yg lengkap ihwal Mazda.

Jakarta, Autos.Id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus berupaya memberikan kepuasan pada pelanggan mulai asal presentasi produk hingga layanan purna jualnya. Sekarang yg dilekukan Agen Pemegang Merek (APM) Mazda itu adalah melakukan acara Mazda Indonesian Cup 2016 buat pada karyawannya.

Acara Mazda Indonesian Cup 2016 bertujuan mengasah serta menaikkan kemampuan tenaga penjual Mazda pada memberikan gosip yg lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda untuk menyampaikan isu yang baik pada konsumen.

Program ini diikuti 700 karyawan divisi Sales yang mewakili semua dealer di semua Indonesia. Mazda Indonesian Cup 2016 berlangsung pada bentuk kompetisi buat mencari 10 finalis yang disebut mempunyai kemampuan mumpuni buat mendukung penjualan.

“program ini bertujuan mengasah dan  menaikkan kemampuan tenaga penjual Mazda dalam memberikan berita yg lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda”

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan perkembangan industri otomotif yang pesat dan  kompetitif dibutuhkan agama tinggi dari konsumen terhadap sebuah produk.


“Kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk menggunakan kualitas terdepan, melainkan pula melalui kecakapan dan  keterampilan para karyawan yg aporisma buat menjelaskan tentang produk tersbeut,” istilah Okue melalui kabar resminya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Buat itu ucapnya, Mazda terus berkomitmen buat menaikkan profesionalisme para karyawan Mazda dimana galat satunya dibuktikan melalui ajang Mazda Indonesian Cup 2016 ini.

baca

BMW Group Indonesia Akan Mendatangkan 4 Mobil baru Desian MINI

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top