Honda Civic Dapat Penghargaan Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016

Sesudah beberapa waktu lalu sudah menyambangi China, sekarang dikabarkan bahwa Honda All New Civic akan segera sambangi Singapura. Beberapa ketika kemudian Honda All New Civic yg artinya generasi kesepuluh asal Honda Civic ini sudah meluncur di Indonesia dan  berhasil mendapat sederet penghargaan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tak lama   berselang, Honda lalu meluncurkan All New Civic pada Chona yang rupanya negara pertama yang menawarkan mobil yang menggunakan mesin turbo dengna transmisi manual enam percepatan. Serta kali ini isu terbaru yg waktu ini tengah berkembang, mengabarkan bahwa tidak usang lagi Honda Civic generasi kesepuluh ini akan mengaspal di Singapura.

Honda Civic


Belakangan sudah diketahui sebuah bocoran berupa brosur All New Civic pada media online. Bocoran tadi asal dari distributor kendaraan beroda empat Honda di Singapura. Buat versi Singapura, rupanya Honda All New Civic hanya dihadirkan pada satu varian saja. Generasi ke-10 ini juga dibanderol menggunakan harga lebih fantastis, yakni 109.000 dolar Singapura atau setara dengan Rp 1,06 miliar. Hal ini dikarenakan memang pajak tunggangan di Singapura terbilang sangat tinggi. Oleh karena itu tak heran mampu harga tunggangan roda empat di negara itu menjadi sangat mahal.

Honda All New Civic sendiri dihadirkan menggunakan membawa mesin SOHC, i-VTEC berkapasitas dua.6 liter. Dari mesin kabarnya sanggup membentuk energi sebanyak 125 ps pada putaran 6.500 rpm dan  torsi zenit 152 nm pada 4.300 rpm. Energi yg disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT. Buat permesinan, Honda mengklam bahwa sedan mini   terbarunya ini akan sanggup berakselerasi pada waktu 11,6 dtk buat jeda 0-100 kilometer per jam. Sementara itu untuk bagian eksetiornya, Honda All New Civic ini dibekali menggunakan lampu senja LED dan  lampu primer halogen yg dilengkapi juga menggunakan smart keyless entry system. Ad interim buat versi Singapura, Honda Civic terbaru ini menerima tombol start, rem parkir elektrik dan  mode Econ.

Sementara buat ruang kabinnya, Honda menyematkan jok berbahan kulit, lalu head unit layar sentuh 7 inci, USB dan  port HDMI dan  delapan speaker.Honda pula melengkapinya dengan fitur keselamatan seperti dua airbag, ABS, vehicle stability assist (VSA) serta hill-start ssist.

baca

Mobil Audi A6 dan A7 S7 Sportback Di Desain Untuk Keluarga

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top