New Toyota Etios Melakukan Perubahan Pada Transmisi Matik

Toyota Etios model teranyar akan menyapa pada kuartal depan tahun ini. Meski datang menggunakan gelar New Toyota Etios tetapi hampir tidak ditemukan perubahan desain eksterior.

New Toyota Etios


Lansiran Indianautoblo, Kamis (21/4/2016), menjelaskan hanya desain alloy wheel yg mendapat perubahan untuk sisi bagian luar New Toyota Etios. Etios dikabarkan memperthankan desainnya yg sudah akrab menjadi hatchback compact yang sederhana buat pemakaian perkotaan.

Buat itu Toyota merasa sisi eksterior belum seperlunya menerima perubahan yang signifikan. Tetapi pada sisi interior Etios kini   mendapat lingkar kemudi baru yg telah dilengkapi tombol serta instrument cluster digital baru mengikuti contoh kemudi berasal Toyota Prius. Sedangkan dashboard serta trim hitam termasuk entilasi HVAC bulat tetap dipertahankan.

“Toyota Etios 1.5-liter kini   gunakan transmisi manual 6-speed dan  transmisi otomatis 4 akselerasi”

Etios jua masih mempertahankan mesin 1.3-liter Dual VVT-i serta 1.5-liter Dual VVT-i. Etios tipe 1.5-liter mempunyai jantung pacu kuat 107 hp dengan dukungan transmisi manual yg sekarang telah ditingkatkan dari 5-speed menjadi manual 6-speed. Yang menarik, sekarang New Toyota Etios jua menyediakan transmisi otomatis 4 percepatan pada model barunya.

New Toyota Etios akan diperkenalkan lebih dulu pada Brasil. Banderolnya mulai berasal Rp 164 jutaan buat varian yang bermesin 1.Tiga-liter transmisi manual serta Rp 225 jutaan buat New Etios yang bermesin 1.Lima-liter transmisi otomatis.

Toyota yakin dengan pengembangan contoh yang sudah akrab dengan rakyat Brasil, Etios baru akan menerima sambutan hangat di pasar compact hatchback.

baca

Mobil Ford EcoSport 2017 Siap Di Luncurkan

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top