Penghargaan Dealer Terbaik di Indonesia Jatuh Pada Tata Motors

Rapikan Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) rapikan Motors pada Indonesia berikan penghargaan Dealer Terbaik di Indonesia pada PT Tulungagung primer kekal (rapikan Tulungagung). Penghargaan diberikan pada Hotel Fairmont, Jakarta(20/4) pada gelaran 3rd Annual Dealer Conference of tata Motors 2016.

Tata Motors


Tata Tulungagung telah menorehkan akibat yg gemilang atas evaluasi yg mencakup kinerja penjualan, pelayanan serta operasional secara menyeluruh.

"rapikan Tulungagung, merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan  memotivasi ke 20 dealer lain tata Motors. TMDI menjadi APM akan terus mendukung kinerja semua dealer buat memastikan terwujudnya kepuasan konsumen pada banyak sekali lini," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI.

Rapikan Tulungagung menyabet empat penghargaan. Ad interim itu, dealer dengan pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik ialah dealer Hanata Auto pada Surabaya.

"Hanata Auto ialah galat satu dealer pertama tata Motors pada Indonesia. Hanata Auto berhasil membuka pasar dan  membangun trend merek rapikan Motors di Surabaya. Hanata Auto terbaik dalam aneka macam pelayanan purna jual diantaranya penyelesaian servis tunggangan yang sinkron standar, pengadaan suku cadang dan  penanganan problem kendaraan konsumen yg terselesaikan dengan cepat," tambah Biswadev.

Program 3rd Annual Dealer Conference of tata Motors 2016 ialah acara tahunan yang diadakan sang TMDI untuk mengkonsolidasi planning kerja visi serta misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI pada Indonesia.

baca

New Toyota Etios Melakukan Perubahan Pada Transmisi Matik

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top