Produk Toyota , Diskon Besar di IIMS 2016

Toyota merupakan penghasil kendaraan beroda empat yang jua ikut ambil bagian pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dan  di pameran otomotif tahunan kali ini Toyota menyampaikan diskon   akbar Toyota Yaris, Avanza, Altis, dan  Vios di IIMS 2016.

Toyota



Berlokasi pada Hall B3 serta C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, sesuai yang akan terjadi penelusuran Autos.Id, Toyota memberikan bonus buat Toyota Yaris mencapai Rp 25 juta. “rabat harga itu berlaku buat semua varian Yaris, harganya pada IIMS 2016 Rp 227 juta hingga Rp 268 juta belum termasuk diskon  ,” ucap satu tenaga penjual Toyota yang ditemui, Jumat (15/4/2016).

Ad interim itu diskon   akbar Toyota Yaris, Avanza, Altis, serta Vios pada IIMS 2016 pula berlaku buat seluruh tipe Toyota All New Avanza. Besaran diskon   buat Low MPV berlogo “T” itu dikisaran Rp 18 juta buat seluruh varian Avanza.

Buat Toyota Altis serta Vios teranyar bonus yang berani diberikan tim sales Toyota yakni sebesar Rp 15 juta. “jikalau buat All New Innova terbaru diskon   cuma Rp 10 juta,” ucap sales tadi

diskon   lain yang ditawarkan di booth Toyota selama IIMS 2016 yakni Rp 13 juta buat New Rush termasuk Rush Sportivo Ultimo serta Rush TRD Sportivo 7. Buat Toyota Agya seluruh tipe potongan harga yang diberikan mencapai Rp lima juta. Sementara Toyota Etios diskon   Rp 10 juta, dan  Toyota Camry Rp 10 juta.

Diskon   akbar Toyota Yaris, Avanza, Altis, serta Vios di IIMS 2016 bukan satu-satunya daya tarik yg coba diangkat PT Toyota Astra Motor (TAM). Bertepatan dengan digelarnya IIMS tahun ini, TAM pula memperkenalkan Toyota Sienta buat pertama kalinya pada media dan  rakyat awam.

MPV 7-seater dengan contoh pintu geser untuk penumpang baris kedua itu telah bisa dipesan sang seluruh pengunjung IIMS 2016 juga rakyat lain yg datang ke jaringan dealer Toyota pada seluruh Indonesia. Harganya Rp 230 juta hingga Rp 290 juta.

baca

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top