Mobil Roadster MINI pertama BMW Group

Bila kendaraan beroda empat kecil kecil selalu tiba dengan tradisi desain khasnya yg tak biasa, kali ini BMW group buat pertama kalinya men-display roadster mini   pertama. Model yang agak tidak selaras berasal umumnya itu ditujukan bagi pasar di Amerika serta Cina.

Roadster MINI


Sempat tampil perdana pada New York Auto Show bulan kemudian, roadster mini   pertama ini menjadi contoh kelimanya menggunakan konsep sedan beratap terbuka. Kecil contoh baru ini dikabarkan ialah upaya kecil untuk mengekspansi pasar Amerika serta Cina.

Roadster MINI


Ralph Mahler, Vice President of Product Management mini   berkata generasi ke lima yang akan dilahirkan mini   ini ialah model yg ditujukan buat memperluas lineup mini   dipasar otomotif dunia.

“di Asia serta Amerika, segmen sedan sangat akbar dan  potensial. Hal ini menarik kecil buat mengekplor mini   sebab sangat menarik namun kami menyajikan sesuatu yang tidak biasa mirip ciri khas mini  ,” istilah Ralph di mirip dilansir Carscoops, Kamis (14/4/2016).

Ralph mengaku konsep roadster mini   pertama ialah sejarah dan  baru pertama kalinya dilakukan selama perjalanan panjang pabrikan Inggris itu. Mobil ini memiliki panjang dua.670 mm serta sebagai mobil mini   berukuran paling mungil, mengingat model kecil lainnya memiliki berukuran 4.300 mm.

Hingga dipamerkan pada beberapa kesempatan, roadster kecil pertama ini belum mempunyai nama, karena semenjak BMW group masih mempunyai merek dagang buat Riley serta Triumph sehabis penjualan MG Rover class di tahun 2000, mereka mampu memakai nama-nama pada sedan, akan tetapi buat model ini masih pada spekulasi.

Ralph menyebutkan contoh ini didukung platform UKL1 BMW yang sebenarnya lebih mengarah di SUV yang lebih otentik. Meski sudah di dispaly kecil contoh ini dikabarkan tidak akan menggantikan Paceman dan  Countryman.

baca

Tesla Model S Facelift Memiliki grill depan

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top