Datsun Produksi Mobil Edisi Persib Limited Edition Tersedia 80 Unit

Datsun Produksi Mobil Edisi Persib - Menjadi galat satu pendatang baru di belantika industri otomotif pada negeri ternyata Datsun Indonesia relatif diterima dengan baik sang konsumen tanah air serta pada seremoni ulang tahun ke-dua yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat di Minggu (15/2) kemarin secara spesifik Datsun Indonesia menghadirkan mobil hatchback Datsun GO edisi spesial   yg dibuat khusus berafiliasi menggunakan klub sepak bola Persib Bandung.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menyampaikan mobil tadi secara spesifik dijual buat konsumen masyarakat Bandung saja mengingat brand Datsun sekarang menjadi salah  satu sponsor primer dari Persib Bandung. Tetapi demikian menurut Indriani warga  pada luar kota Bandung pun pula mampu berkesempatan mempunyai kendaraan beroda empat edisi khusus tersebut, hanya saja pembelian tetap dilakukan di diler Datsun yg ada di Bandung.

Karen Datsun GO Persib Bandung Edition ini dirancang secara khas maka jumlah produksi yang tersedia pun pula relatif terbatas. “Datsun Persib kami untuk 80 unit. Sudah laku  5 unit. Sebenarnya kami pula pernah bikin Datsun edisi Bali United, tapi itu hanya 3 dan  dikhususkan buat tim sepakbola Bali United,” tambah Indriani.

Datsun Produksi Mobil Edisi Persib


Bila dibandingkan menggunakan varian standar memang Datsun GO Persib Edition ini memiliki beberapa berbedaan baik itu asal segi eksterior maupun interiornya. Keliru satu yg paling mencolok yaitu asal warna bodinya dengan dominasi biru hampir pada sekujur tubuh mengingat Persib Bandung sendiri identik menggunakan rona biru. Tidak ketinggalan dibagian luar ada kombinasi stiker silver yang terdapat pada bodi bagian kiri, kanan, belakang hingga lip spoiler dan  yang paling menarik tentu saja plakat logo Persib tertempel pada spakbor depan.

Tidak cuma itu saja Datsun GO Persib pula telah menggunakan spion model elektrik, roof spoiler dengan cat warna kuning serta list body. Sedangkan disektor kaki-kaki terdpat velg alloy 15 inci dengan rona abu-abu gelap. Beralih ke bagian ruang kabin di kendaraan beroda empat hatchback edisi khusus ini memakai bahan kulit warna krem dan  dibekali jua teknologi power window pada keempat kaca pintu. Selain itu untuk mempermudah fungsi pengemudi terdapat tombol pengatur spion yg terletak pada dashboard sebelah kanan.

Soal harga sudah pasti varian Datsun GO Persib Edition ini lebih mahal dibandingkan dengan varian lain, “disparitas harganya lebih mahal Rp 11-12 jutaan asal Datsun Go yang paling tinggi, T Style,” kentara Indriani. Itu berarti harga asal Datsun GO Persib Edition ini berada dikisaran Rp 128,5 juta sampai Rp 129,5 juta yg bisa dikatakan masih cukup murah buat ukuran sebuah tunggangan LCGC. Perlu diketahui Datsun Indonesia telah menjalin kerjasama dengan 2 tim Sepak Bola besar  tanah air yaitu Bali United dan  Persib Bandung.

Peluncuran Datsun GO sendiri dilakukan bertepatan dengan program Datsun Day 2016 yg merupakan ajang kumpul para pecinta dan  pemilik mobil Datsun pada seluruh Indonesia menggunakan merogoh lokasi pada Eldorado Concert Hall, Bandung, Jawa Barat.

Datsun Day 2016 jua menghadirkan komunitas pencinta Datsun, mirip Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia (KDGI), Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), dan  Old Datsun Indonesia (ODI). Shinkichi Izumi selaku Vice President PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan acara Datsun Day adalah cara berasal NMI buat menyebarkan kebahagiaan beserta para risers yg sudah mendukung Datsun semenjak awal.

Program tadi tidak hanya sebagai ajang kumpul saja namun juga ada beberapa aktivitas menarik mirip kids corner, mommies corner, fun slalom, games, paling aman talks, bazaar dan  kedatangan tamu spesial   yaitu Ayu Ting-Ting serta para pemain Persib Bandung.

baca

Toyota FJ Cruiser Menghentikan Produksi Agustus

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top