Mobil Suzuki Ertiga Diesel akan Segera Rilis Di indonesia

Sesudah usang dipikir-pikir, akhirnya Suzuki Ertiga diesel akan masuk ke Indonesia. Mobil ini akan menemani formasi Ertiga bermesin bensin yg sekarang ada. Tahun 2016 ini Suzuki Ertiga diesel akan mampu dipandang di showroom-showroom Suzuki.

Mobil Suzuki Ertiga Diesel akan Segera Rilis Di indonesia


Sebenarnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah semenjak lama   menguji Suzuki Ertiga diesel supaya sesuai dengan syarat Indonesia, tapi karena satu serta lain hal, rencana kedatangan Suzuki Ertiga diesel selalu kandas.

"sekarang hampir absolut. Tahun ini kami luncurkan," bisik seorang asal Mobil123 di dalam SIS.

Beliau kemudian memaparkan jikalau lamanya keputusan kedatangan Suzuki Ertiga diesel disebabkan sebab poly hal. Mulai berasal spesifikasi yang cocok hingga soal bahan bakar.

Padahal Bila membicarakan energi, mesin diesel 1.300 cc CRDi yg digendong Suzuki Ertiga diesel mampu menyemburkan tenaga 90 PS pada 4.000 rpm dan  Torsi 200 Nm pada 1.750 rpm.

Serta menjadi isu, pada India Ertiga bermesin DDiS diesel 1,3 liter yang sudah dilengkapi teknologi SHVS menggunakan fitur start/stop engine, torque assist, dan  indikator gear shift bisa menunjukkan konsumsi bahan bakar yg lebih ekonomis 18 % atau mencapai 24,52 km/liter.

"Jika jadi keluar, Suzuki mempunyai semua pilihan yg diinginkan konsumen. Mau bensin, atau diesel tinggal pilih saja," tambah sang sumber.

Sebelumnya, pada kelas low-MPV hanya Chevrolet Spin yg menyediakan varian diesel pada jajarannya. Tapi Spin telah tumbang serta tidak lagi diproduksi di Indonesia.

Mirip halnya Spin diesel yang lebih mahal asal Spin bensin, kami jua memprediksi Ertiga diesel akan lebih mahal asal Ertiga bensin. Sekedar tambahan, Ertiga bermesin bensin sekarang dijual menggunakan banderol mulai dari Rp 183 juta

baca

Mobil Porsche Cayenne Edisi Platinum Lebih Cool

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top