Mobil Porsche Cayenne Edisi Platinum Lebih Cool

Edisi spesifik Porsche Cayenne Diesel dan  Porsche Cayenne S E-Hybrid mulai ditawarkan sang para penggemar mobil Porsche. Sekilas pandang saja, kendaraan beroda empat ini bisa dikenali menggunakan simpel asal tampilan sporty yg khas. Inilah Porsche Cayenne Edisi Platinum.

Kedua model tadi juga memberikan fitur kualitas premium menggunakan harga yg menarik. Contohnya, roda 20-inch pada desain RS Spyder yg dipasangkan di pelek yg lebih lebar.

Mobil Porsche Cayenne Edisi Platinum Lebih Cool


Interior tertentu didominasi oleh kursi sport berbahan kulit dengan delapan cara penyesuaian otomatis, panel tengah Alcantara dan  simbol Porsche pada sandaran kepala. Porsche memakai label Edisi Platinum buat beberapa contoh terpilih yg ditawarkan dalam waktu terbatas.

Perluasan fitur model ini mempertinggi ketenangan serta khususnya keamanan dalam mengendarai kendaraan. Misalnya, fitur standar pada Cayenne Edisi Platinum termasuk lampu depan memakai Bi-xenon menggunakan Porsche Dynamic Light System (PDLS), Power Steering Plus serta Park Assist di bagian depan dan  belakang jua menjadi baku.

Mobil Porsche Cayenne Edisi Platinum Lebih Cool



Mobil Porsche Cayenne Edisi Platinum Lebih Cool , Sistem Park Assist ini tidak hanya menggunakan bunyi beep buat menunjukkan jeda ke obyek atau mobil lain yang berada di depan atau belakang tunggangan; tetapi pula menggambarkan secara grafis sekeliling mobil pada layar primer.

Kaca bagian luar serta kaca spion dilengkapi menggunakan fitur anti-silau otomatis menjadi baku, ad interim kaca berwarna gelap (juga standar) memberikan privasi tambahan buat penumpang pada bagian belakang.

Cat non-metallic hitam serta putih adalah standar, menggunakan Deep Black, Purpurite, Mahogany, Carrara White atau Rhodium Silver metallic tersedia sebagai opsi. Pelek yg lebih lebar pula tersedia pada warna pilihan. Tampilan tertentu contoh ini dilengkapi menggunakan cat high-gloss exterior package.

Waktu akan memasuki kendaraan, Cayenne edisi spesifik dapat dikenali dengan emblem “Platinum Edition” berasal stainless steel di bagian pintu, serta dapat menyala buat Cayenne S E-Hybrid Edisi Platinum.

Sebagai tambahan fitur standar, contoh Edisi Platinum tersedia dengan generasi sistem Porsche Communication Management (PCM) terbaru termasuk BOSE® Surround Sound system.

Mobil Porsche Cayenne Edisi Platinum Lebih Cool



Dashboard dihiasi dengan jam analog yang dibuat dengan latif, serta buat Cayenne S E-Hybrid pula dilengkapi menggunakan pemanas dan  pula AC.

Mesin V6 3.0 L pada Cayenne Diesel Platinum Edition memiliki hasil 193 kW (262 hp) dan  mengkonsumsi antara 6,8 dan  6,6 liter diesel per 100 km di NEDC, bergantung pada ban yang digunakan. Hasil gabungan di Cayenne S E-Hybrid mencapai 306 kW (416 hp).

Interaksi yg tepat antara mesin V6 3.0 L bensin serta motor listrik membentuk total konsumsi 3,4–3,tiga l/100 km. Namun Cayenne Platinum Edition tidak akan tersedia pada Indonesia

baca

Strada Triton Punya Saingan Chevrolet Colorado Facelift

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top