Nissan Kicks Pesaing dari Honda HR-V

Kemunculan Honda HR-V yang fenomenal pribadi mendapat jawaban berasal Nissan lewat kelahiran Nissan Kicks 2017. Inilah compact-crossover yg lengkap Bila dilihat berasal berbagai sektor.

Masih menggunakan bahasa desain yang mirip dengan konsep awal, versi produksi asal crossover ini tampil garis desain yang lebih stylish serta peforma yg lebih andal.


Nissan Kicks Pesaing dari Honda HR-V


Nissan Kicks mempunyai fitur-fitur yg sangat menarik seperti grille V-motion, lampu depan serta belakang dengan model bumerang dan  pada bagian atasnya terdapat floating roof menggunakan tampilan unik.

Nissan Kicks memiliki dimensi panjang 4.295mm, lebar 1.760mm, tinggi 1.590 mm serta wheelbase dua.610mm. Aerodinamika menjadi salah  satu penekanan primer pada dalam proses pembuatannya kali ini.

Interiornya akan menggunakan desain futuristik menggunakan berbagai macam fitur inovatif buat memuaskan selera konsumen. Dashboard Nissan Kicks menggunakan desain gliding wing modern serta simple dengan layar 7″ serta dapat dikoneksikan menggunakan banyak sekali jenis smartphone.

Teknologi Around View Monitor dan  Moving Object Detection pun ada di dalam kendaraan beroda empat satu ini. Teknologi pada Nissan Kicks ini menjadi titik awal untuk menjadi mobil menggunakan kemampuan Intelligent Mobility.

Namun sayang, raksasa Jepang itu masih tidak terbuka soal mesin sebanyak apa yang akan dicangkok ke model tersebut.

Nissan Kicks Pesaing dari Honda HR-V


“dengan Kicks, kita sudah menghasilkan compact-crossover terbaik berasal Nissan dan  terimakasih pada pengalaman yang tak terbayangkan. Kita membentuk tunggangan ini buat memenuhi kebutuhan konsumen yang terdapat pada dunia," tutur Keno Kato, Corporate Vice President of Product rencana Nissan Motor Co., Ltd.


"Kicks akan memberikan desain terbaik pada kelasnya menggunakan teknologi serta taraf ketenangan yg inovatif. Ini akan mendemonstrasikan bahwa Nissan berkomitmen untuk menghasilkan tunggangan dengan Intelligent Mobility. Kicks akan sangat secara umum dikuasai pada jalan perkotaan,” paparnya.

Nissan Kicks Pesaing dari Honda HR-V


Nissan Kicks akan mulai dipasarkan pertama kali di Brazil di bulan Agustus mendatang. Kemudian akan dikenalkan pada lebih 80 negara

baca

Strada Triton Punya Saingan Chevrolet Colorado Facelift

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top